Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 30 Januari 2024, Ada Film Big Brother

JABAR EKSPRES – Berikut jadwal Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 30 Januari 2024, akan tayang film Big Brother dan film All the Devils Men.

Film Big Brother akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini dan siap menemani Anda pada pukul 21.00 WIB.

Setelah itu dilanjutkan dengan film All the Devils Men yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.00 WIB.

Simak inilah ringkasan film Big Brother dan film All the Devils Men yang akan tayang di Trans TV.

Ringkasan Film Big Brother

Film Big Brother menceritakan tentang seorang tentara yang menjadi guru sekolah menengah menggunakan metode yang tidak biasa untuk menjangkau sekelompok siswa miskin.

BACA JUGA: Realme 12 Pro dan 12 Pro Plus Rilis Februari, Ini Bocoran Spesifikasinya

Sebuah sekolah menengah berada dalam krisis, siswanya berkinerja buruk dan sibuk dengan kegiatan non-akademik.

Henry Chen, alias Big Brother, seorang guru dengan keterampilan menulis yang agak ketinggalan jaman namun dipersenjatai dengan tangan yang paling berpengetahuan dan berhati baja, datang untuk mencerahkan dan menginspirasi para siswa dengan metode pengajarannya yang tidak konvensional.

Saat anak-anak meningkatkan kinerja mereka dan menikmati manfaat dari sistem pendidikan, masalah pun menyusul.

Seorang pengusaha oportunis menciptakan kekacauan dengan mengirimkan sekelompok pejuang yang beraneka ragam untuk merebut tanah tersebut.

Namun, pendekatan mereka tidak terlalu persuasif bagi Chen karena dia dan kelas kesayangannya akan memberikan manfaat pendidikan nyata kepada tamu tak diundang tersebut.

Ringkasan Film All the Devils Men

Film All the Devils Men menceritakan tentang seorang tentara bayaran yang dilanda perang terpaksa pergi ke London untuk memburu agen CIA yang tidak diakui.

Jack Collins adalah seorang pecandu perang dan mantan Navy SEAL yang menjadi pemburu hadiah yang melacak teroris sebagai bagian dari outsourcing CIA ke perusahaan swasta.

BACA JUGA: Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 63, Dibuka Tahun ini

Melawan setan pribadi, kekuatan yang menganggap dia menjadi tanggung jawab sehingga pengendali CIA-nya, Leigh, menawarkan dia satu kesempatan terakhir untuk terus berjuang, mengirimnya ke London untuk mencari pekerjaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan