Waspada!! BBH Indonesia Makin Gencar Mencari Korban Sebelum Ditutup

JABAR EKSPRES – Dalam sorotan kali ini, mari kita eksplorasi lebih dalam tentang fenomena BBH Indonesia (Bintang Biro Iklan Harian) yang sedang ramai dibicarakan.

BBH, atau Bintang Biro Iklan Harian, telah menjadi topik pembicaraan hangat. Dalam beberapa waktu terakhir, BBH terlihat semakin melebarkan sayapnya di Indonesia.

Mulai dari membuka lowongan pekerjaan kembali, melakukan peresmian cabang-cabang baru hingga melakukan penggalan dana.

Baca juga : Peringatan! Jangan Ikuti Event Smart Wallet, Modus Terakhir yang akan Berujung Scam

Apakah semua ini adalah langkah nyata atau sekadar strategi pemasaran? Dilaporkan bahwa BBH juga terlibat dalam aksi sosial dengan membagikan paket minyak goreng gratis dan menggelar kegiatan amal bakti.

Dari lowongan pekerjaan yang tidak jelas hingga komentar-komentar yang meragukan, fakta yang perlu diketahui adalah bahwa tidak ada yang beriklan di bbh ind dan hal ini diklaim hanya sebagai modus penipuan.

Aplikasi BBH Indonesia ini hanya mengambil nama perusahaan tersebut untuk menarik minat orang agar bergabung.

BBH Ind mencatut nama Bartle Bogle Hegarty (BBH), agen periklanan global terkenal yang didirikan di Inggris pada tahun 1982.

Namun, perlu kamu ingat bahwa BBH Ind tidak memiliki keterkaitan dengan BBH global. Ini hanyalah upaya untuk menarik minat orang dengan menggunakan nama perusahaan yang sudah terkenal.

BBH Indonesia menghadapi sorotan tajam dari berbagai pihak. Perlu kamu ingat bahwa sejauh mana keberlanjutan BBH Ind sebagai platform penipuan belum dapat kita prediksi. Aplikasi ini mungkin terus berjalan selama masih banyak anggota yang bersedia ‘ditipu’.

Baca juga : Fakta Aplikasi Sewatractor Penghasil Uang atau Penipuan? Investasi Sewa Alat Berat dengan Bonus 5.000

Hal ini penting untuk kalian ingat bahwa aplikasi seperti ini sebaiknya kalian hindari. Sekali lagi diingatkan untuk berhati-hati dengan aplikasi semacam ini jangan tergoda oleh iming-iming gaji besar namun nyatanya penipuan. Semoga informasi ini bermanfaat!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan