Link Nonton Drama China Sword and Fairy 4, Chen Zhe Yuan Kembali Buktikan Kemampuan Aktingnya

JABAR EKSPRES – Drama China terbaru yang kini sedang sangat populer Sword and Fairy Season 4, sudah bisa dinikmati dari episode 1-16 secara maraton.

Drama Sword and Fairy Season 4 yang mendapuk aktor tampan Chen Zhe Yuan sebagai pemeran utamanya ini dipasangkan dengan aktris Ju Jing Yi.

Chen Zhe Yuan yang naik daun berkat drama Hidden Love seakan menjadi kartu as untuk kesuksesan drama ini, meski sempat terjadi kontroversi, terkait perebutan posisi atau urutan pemeran utama dalam drama ini, hingga agensinya harus turun tangan memberikan klarifikasi.

Baca juga : Jadwal Tayang Drama China I May Love You Episode 19, Lihat Bucinnya Miles Wei Untuk Dapatkan Cinta Anak Buahnya

Drama kolosal China ini disutradarai oleh Yang Hsuan dan naskah disusus oleh Dong Jun Feng dan Lei Jun. Drama sebanyak 36 episode ini tayang setiap hari dengan durasi 45 menit perepisodenya.

Penayangan perdananya dimulai 17 Januari 2024 dan dijadwalkan akan berakhir pada 1 Februari 2024.

Sinopsis Sword and Fairy 4

Kisah Sword and Fairy 4, berkisar tentang seorang pemuda tampan bernama Yun Tian He yang tinggal dipuncak gunung, Karena satu kejadian, akhirnya dia memutuskan untuk menelurusi asal muasal keluarganya.

Tian He yang terbiasa hidup sendirian, mencari makan dengan berburu babi hutan. dan suatu saat dia dipertemukan dengan seorang wanita cantik Han Ling Sha.

Ling Sha adalah sosok wanita cantik dari klan penjarah makam. Ling Sha juga sebenarnya memiliki niatan seperti klannya untuk menjarah makam para mendiang berumur pendek.

Awalnya Ling Sha ingin masuk ke rumah Tian He dan melihat makam kedua orang tuanya. Meskipun awalnya memiliki niat yang berbeda, pertemuan antara Tian He dan Ling Sha justru membuat mereka menjadi saling berteman.

Keduanya lalu memutuskan menjelajahi dunia luar demi mengungkap kehidupan masa lalu Tian He. Tian He sangat penasaran dengan kedua orang tuanya.

Dalam perjalanan, Tian He dan Ling Sha bertemu Liu Meng Li. Ia putri angkat Hakim Shouyang. Mereka lantas menjalin persahabatan.

Baca juga : Wajib Nonton! 5 Rekomendasi Drama China Terbaru 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan