Jadwal Tayang Drama China I May Love You Episode 19, Lihat Bucinnya Miles Wei Untuk Dapatkan Cinta Anak Buahnya

JABAR EKSPRES – Nama Miles Wei saat ini terus menjadi sorotan, sejak membintangi drama China Only For Love bersama Dylan Wang, semua drama yang dibintangi Miles Wei langsung dicari penonton. Salah satunya yang masih tayang adalah Drama China I May Love You.

Drama China I May Love You saat ini sudah masuk penayangan pada episode ke 18, dimana penayangan perdananya sudah sejak 25 November 2023, di platform streaming WeTV.

Dalam drama ini Miles Wei dipasangkan dengan aktris cantik Huang Ri Ying, yang tampil elegan sebagai seorang penulis skenario yang juga anak buah dari Miles Wei.

Drama dengan total penayangan 24 episode ini akan kamu dapatkan jadwal lengkap penayangannya di tulisan ini, agar kamu mudah untuk mengecek kapan episode berikutnya tayang.

Baca juga : Wajib Nonton! 5 Rekomendasi Drama China Terbaru 2023

Seperti drama-drama China yang dibintangi Miles Wei sebelumnya, I May Love You juga mengusung genre komedi romantis modern.

Drama ini digarap dua sutradara handal Yi Lin dan Liu Dong, yang merupakan drama hasil adaptasi dari webtoon populer dengan judul sama, karya Mo Yan Chuan.

Sinopsis I May Love You

Kisah yang diangkat dalam drama ini seputar kehidupan kantor pembuat film dan drama. Ceritanya bermuara pada seorang gadis bernama Tang Xin (Huang Ri Ying) penulis skenario.

Tang Xin memilih bekerja di kantor tersebut karena memendam perasaan suka kepada CEO-nya yang bernama Tang Yu (Miles Wei).

Demi bisa mendekati sang CEO, dia bahkan sampai berpura-pura menjodohkannya dengan temannya yang seorang artis, namun hubungan tersebut kandas.

Sang CEO yang putus cinta kembali didekati oleh Tang XIn, dan kali ini dia mengaku secara langsung menyukainya, namun dengan tegas langsung ditolak oleh Tang Yu.

Merasa malu karena penolakan yang diterimanya, Tang Xin lantas memilih mengundurkan diri dan menjauh dari Tang Yu. Sejak ditinggal oleh Tang Xin, Tang Yu akhirnya menyadari perasaannya, dan memilih untuk gantian mengejar Tang Xin yang sudah menjauh.

Meski sering bertemu karena masih berada di pekerjaan yang sama, namun Tang Xin sepertinya mulai menghapus perasaannya terhadap Tang Yu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan