Teori MV IU “Love Wins All”, Benarkah V BTS Jadi Hantu Ganteng yang Meninggal Secara Tragis

JABAR EKSPRES – Menjawab rasa penasaran UAENA (Fandom penggemar IU) tentang video musik terbaru IU “Love Wins All’, akhirnya IU merilis trailer Music Video (MV) tersebut pada Senin (22/1) malam tepat pukul 00.00 KST (waktu Korea). Atau dua hari menjelang perilisan secara utuh MV tersebut pada 24 Januari 2024.

Trailer MV IU “Love Wins All” yang diunggah di Channel Youtube IU Official itu langsung trending dan mendapat ribuan komentar dari warganet.

Sebelum ini, IU juga sempat merilis poster MV ‘Love Wins All’ dengan judul berbeda, yakni ‘Love Wins’, yang sempat menimbulkan kontroversi dan diprotes oleh kalangan LGBT,  karena istilah ‘Love Wins’ sudah sangat identik dengan komunitas tersebut. dan akhirnya judul dari MV tersebut diubah menajdi ‘Love Wins All’.

Baca juga : V BTS Jadi Model MV IU, Uaena dan Army Sudah Tak Sabar Tunggu Rilis ‘Love Wins’

Yang menarik dari lagu terbaru IU ini adalah, adanya member BTS V dalam MVnya. Hal ini langsung mendapat respon positif dari penggemar dua fandom, yakni UAENA dan ARMY BTS.

Saat poster MV ini dirilis, penggemar sudah mulai menerka-nerka tentang teori dari cerita dibalik MV tersebut.

Hal ini berdasarkan sebuah wawancara yang pernah dilakukan artis bernama asli Lee Ji Eun ini, dimana dia memberikan bocoran tentang sebuah kisah cinta yang harus terpisahkan oleh kejadian tragis.

Kejadian tersebut berupa kecelakaan dahsyat, dimana dari kejadian tersebut hanya IU yang selamat, sementara pasangannya meninggal.

Penggemar menduga, kisah tersebut yang akan menjadi latar belakang cerita MV ‘Love Wins All’ ini. Apalagi setelah penayangan trailernya dirilis, penggemar semakin yakin bahwa yang disebutkan IU waktu itu adalah kisah di MV ini.

Hal ini terlihat dari beberapa adegan dalam trailer tersebut, dimana IU dan V mendatangi sebuah bangunan yang tampak kotor, tubuh merekapun nampak baru saja mengalami kejadian yang mengerikan.  Terlihat dari pakaiannya yang lusuh dan kotor dan luka diwajah mereka.

Saat memasuki bangunan tersebut, mereka nampak berkeliling dan mendapati sebuah kamera.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan