Cek Sinopsis Film Madame Web yang Akan Dirilis Februari 2024!

JABAR EKSPRES – Para penggemar Spider-Man akan menyambut Film terbaru dari Sony’s Spider-Man Universe dengan judul Madame Web yang akan dirilis pada Februari 2024.

Film karya terbaru Sony’s Picture ini merupakan Spin-off dari Spider-Man yang diadaptasi dari Marvel Comics.

Dalam Film Madame Web, Dakota Johnson akan menjadi tokoh utama dalam karakter Cassandra Webb.

Tidak hanya Dakota, film ini juga dimainkan oleh tiga aktor terkenal lainnya, yakni Sydney Sweeney yang terkenal melalui Serial Euphoria, Celeste O’connor, Isabela Merced dan Tahar Rahim.

Sinopsis Film Madame Web (2024)

Film ini akan mengisahkan tentang seorang wanita superhero paling misterius dari komik Marvel bernama Cassandra Webb.

BACA JUGA: Serunya Cerita A Shop For Killers: Palu Misteri di Dunia Pembunuh Bayaran

Pada awalnya, Cassandra hanyalah seorang paramedis di Manhanttan yang tanpa disangka ia memiliki kemampuan psikis yang dapat melihat serta meramalkan masa depan.

Hal itu terjadi ketika Cassandra sedang bertugas lalu dia mengalami kecelakaan yang mengubah hidupnya secara total.

Dan oleh sebab itu, ia mendapatkan kemampuan untuk melihat masa depan yang mengubah hidupnya.

Dalam trailernya menampilkan Cassandra yang tengah dalam kereta dan secara tidak sengaja ia melihat sebuah penglihatan di masa depan bahwa akan ada penjahat yang akan berusaha menyerang tiga wanita di dalam kereta tersebut.

Berkat kemampuannya tersebut ia mencoba untuk menyelamatkan ketiga perempuan itu yang ternyata ketiganya adalah Spider-Woman.

Cassandra akhirnya bergabung dengan trio Spider-Woman tersebut, yakni Julia Carpenter (Sydney Sweeney), Mattie Franklin (Celeste O’connor), dan Anya Corazon (Isabela Merced) dalam melawan musuh utama yang bernama Ezekiel Sims (Tahar Rahim).

Ezekiel adalah seorang penjahat yang mengenakan kostum mirip dengan Spider-Man yang ternyata Ezekiel pernah bekerja sama dengan ibu Cassandra dalam penelitian laba-laba di Hutan Amazon, dan sekarang Ezekiel sedang memburu ketiga Spider-Woman tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Petualangan Anak Penangkap Hantu Hari Ini di Bandung, Seru Nonton Bareng Keluarga!

Apa tujuan Ezekiel memburu ketiga Spider-Woman tersebut? dan bagaimana kelanjutan kisah mereka melawan Ezekiel? Film ini akan dirilis pada 14 Februari 2024 mendatang di Amerika Serikat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan