Canggih Nih! Samsung Galaxy S24 Series Bisa Terjemahkan Secara Real Time Lawan bicara

JAKARTA – Setelah ditunggu-tunggu, Samsung Electronics Co., Ltd di awal 2024 ini, akhirnya kembali meluncurkan produk Smartphone terbarunya Galaxy S24 Series.

Galaxy S24 Ultra, Galaxy S24+ dan Galaxy S24 langsung menggebrak menjadi smartphone high End dengan penggunaan teknologi terbaru Galaxy AI.1.

Dengan teknologi AI.1 ini, dipastikan para pengguna akan memperoleh pengalaman baru dalam berkreasi mulai komunikasi tanpa hambatan yang langsung bisa melakukan terjemahan pada teks panggilan.

Pada tampilannya, Smartphone Galaxy S24 series ini memiliki tampilan desain baru dengan mengedepankan ProVisual Engine Galaxy sebagai standar baru untuk melakukan browsing.

President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics TM Roh mengatakan, berkat teknologi AI.I, parea pengguna Samsung Galaxy S24 Series memiliki berbagai kemungkinan baru.

Seperti halnya Ketika menghadapi dalam kendala Bahasa. Galaxy S24 Series akan dengan mudah melakukan Live Translate2 dengan mengaktifkan fungsi penerjemah suara dan teks dua arah.

‘’Fitur terbaru ini memiliki fungsi secara real-time pada panggilan telepon konvensional dan Pengguna tak perlu download aplikasi tambahan lain,’’ ujar dia.

Untuk keamanan dalam percakan smartphone ini juga menerapkan on-device AI. Selain itu, dalam Interpreter, percakapan langsung bisa diterjemahkan secara instan dan dapat ditampilkan split-screen pada perangkat.

‘’Jadi, saat saling berhadapan dengan lawan bicara, kita bisa seketika membaca hasil transkripsi dari apa yang mereka katakan. Fungsi ini pun bisa digunakan tanpa koneksi data seluler maupun Wi-Fi,’’ ujar TM Roh.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah, Chat Assist yang dapat memperbaiki nada bicara di dalam teks untuk memastikan pesan terdengar seperti yang pengguna inginkan.

Pengguna juga bisa menerjemahkan pesan, email, dan teks lain secara real-time ke dalam 13 bahasa4 berkat AI yang terintegrasi di Samsung Keyboard.

Kepraktisan berkirim pesan juga dapat dinikmati di dalam mobil dengan Android Auto5 yang bisa secara otomatis merangkum pesan-pesan yang masuk ke smartphone serta memberi saran balasan dan tindakan yang tepat.

‘’Misalnya mengirim perkiraan waktu sampai di tujuan, sehingga pengguna masih bisa terhubung dengan orang-orang terdekat sambil tetap fokus melakukan perjalanan,’’ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan