Gorila Amor Samsung Galaxy S24 Ultra Berikan Ketahanan dan Kenyamanan

JABAREKSPRES – Untuk mendukung ketahanan, pada bagian layar Samsung Galaxy S24 Ultra ternyata sudah menggunakan Gorila Armor yang memberikan kombinasi durabilitas jekjernihan layer Ketika digunakan.

Galaxy S24 Ultra mapu tampil sempurna meskipun sedang di bawah Terik sinar matahari dan memberikan perlindungan dari berbagai gesekan dan benturan Ketika smartphone digunakan.

EVP and Head of the Mechanical R&D Team, Mobile eXperience Business at Samsung Electronics Kwangjin Bae mengatakan, Gorila Amor dapat mengurangi pantulan sampai 75 % jika dibandingkan dengan layer handphone biasa.

‘’Ini memberikan Galaxy S24 Ultra ini lebih superior dibandingkan dengan kaca pelindung dari aluminosilikat2,’’ Kwangjin.

Pihaknya juga sudah melakukan pengukuran dengan melakukan uji ketahanan terhadap goresan dengan cara Scratch Bot dengan cara mereplikasi goresan yang bersifat halus sampai kasar.

Pada uji coba yang dilakukan di laboratoriun ternyata Gorilla Armor tidak menunjukkan goresan, serta memperlihatkan ketahanan terhadap goresan yang empat kali lipat lebih kuat.

Bahan dari Gorilla Armor juga sangat ramah lingkungan dan mengandung rata-rata 25 persen bahan daur ulang pra-konsumen yang telah divalidasi oleh UL Solutions.

‘’Ini juga sudah  sesuai prosedur UL2809-2 Environmental Claim Validation Procedure (ECVP) untuk bahan daur ulang3,’’ ujarnya.

Vice President and General Manager Gorila Amor David Velasquez mengatakan, untuk ketahanan pelapis smartphone ini telah melalui berbagai riset dan ujicoba secara matang dengan tetap memperhatikan kualitas optic.

‘’Ini akan memberikan pengalaman smartphone masa depan ke masa kini,” ujarnya.

Dia mengatakan, peluncuran smartphone Galaxy S24 Ultra dengan Gorilla Armor merupakan perpaduan sempurna dengan mengedepankan teknologi dan ketahanan perangkat.

‘’ini juga seiring dengan perayaan bagi Samsung dan Corning,’’ tambah dia lagi.

Gorila Amor yang diproduksi oleh Corning telah melakukan kerjasama dengan Samsung sejak 1973 untuk menghadirkan televisi yang dapat lebih mudah dinikmati oleh para konsumen di Korea.

Semangat kolaborasi yang sama itu telah dipertahankan hingga setengah abad. Corning® Gorilla® Glass pun telah tampil di berbagai perangkat Samsung.

‘’Galaxy S23 Series, Galaxy Z Fold5, dan Galaxy Z Flip5 di mana seluruh device tersebut menggunakan Corning® Gorilla® Glass Victus® 2 dan Peluncuran smartphone Galaxy S24 Ultra dengan Gorilla Armor ini pun melanjutkan hubungan jangka panjang ini,’’ tutup David. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan