Samsung Galaxy S24 Series Berikan Pengalaman Baru Berkat Teknologi AI

JABAREKSPRES – Setelah resmi meluncur di awal 2024 ini, Samsung Galaxy S24 Series untuk tipe Ultra, S24+ dam S24 kini hadir untuk memberikan pengalaman terbaru dalam penggunaan teknologi Artificial Intelegent (AI).

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus mengatakan, Teknologi AI ini akan memberikan pengalaman baru bagi para penggunannya untuk berkreasi dan kemudahan dalam berkomunikasi tanpa batas.

‘Dengan kemampuan kecerdasan buatan yang ditanamkan pada prosuk terbaru smartphone Samsung ini, pengguna dapat dengan mudah melakukan berbagai macam aktivitas dengan keunggulan berbgai fitur-fitur terbarunya.

Untuk Samsung Galaxy S24 Series memiliki fitur Cirle to Searc with Google. Fitur ini memberikan cara baru dalam mencari berbagai informasi yang dibutuhkan.

‘’Kita bisa mencari informasi, mulai dari bran outfit bermain media sosial sampai menonton film baik di Youtube mapun Netflik,’’ ujar Verry dalam keterangannya.

Berbagai informasi nama tempat juga akan dengan mudah ditemukan Ketika melakukan travelling hanya dengan tap tombol home dan melingkari obyek yang ingin dicari di layer.

Tak kalah serunya, membutuhkan informasi untuk outfit di media sosial Instagram atau Tiktok. Bisa dengan tiba-tiba nemu outfit kekinian. Dengan bagitu akan dengan mudah menemukan fashion sesuai dengan yang dicari.

Untuk caranya bisa dilakukan dengan mudah, tinggal tekan tombol home yang terletak dibawah layar selama beberapa detik. Kemudia lingkari objek yang ingin kamu cari.

Kecangihan teknologi AI pada Galaxy S24 Series akan langsung mendeteksi objek tersebut dan memunculkan pop up browser berisi informasi situs.

‘’Jadi dengan Circle to Search with Google, kamu juga bisa merasakan berbagai kehebatan epic yang membedakannya dari smartphone lainnya,’’ ujarnya.

Keunggulan ini juga bisa digunakan untuk mencari barang-barang lainnya. Seperti furnitur atau peralatan lainnya yang dibutuhkan bisa dilakukan dengan mudah.

Fitur ini bisa digunakan untuk mengidentifikasi objek pada game. Misalnya, kamu ingin mencari tahu tipe mobil yang digunakan pada game balapan.

‘’Tinggal lingkari mobil yang ingin kamu identifikasi dan pop up browser tentang tipe mobil tersebut akan muncul,’’ ucap dia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan