Prabowo Hadiri Rapimnas KSPN, Sebut Para Pekerja Sebagai Garda Terdepan dalam Pertumbuhan Ekonomi

Tak lupa Prabowo pun menyebut jika dirinya sangat hormat dengan para buruh dan disimbolkan sebagai garda terdepan khususnya untuk keluarga.

“Terimakasih kaum pekerja indonesia saya katakan saya bukan penjilat saya hormat sama kaum pekerja saya tahu kalian bekerja dengan keringat mu dan anakmu untuk keluargamu saya hormat,” sebutnya.

Selain itu, Prabowo menyebut jika tidak ada para pekerja seperti buruh, petani, nelayan Indonesia tidak akan bisa menjalankan ekonominya

“Anda yang menjalankan ekonomi indonesia tidak ada ekonomi tanpa kaum pekerja, tanpa nelayan, petani tanpa rakyat indonesia. Nanti sejarah akan membuktikan indonesia bangkit setelah semuanya bersatu,” terangnya.

Prabowo menyebut jika dukungan yang diterima dia dari para pekerja ini membuat dirinya tenang, terlebih saat ini semua buruh baik itu petani, nelayan, anak muda, purnawirawan hingga emak-emak bersatu menjadi pelengkap baginya.

“Kalau buruh sudah bersama saya para petani bersama saya para nelayan bersama saya anak-anak muda bersama saya, purnawirawan bersama saya emak-emak bersama saya saya yakin dan percaya kita akan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan tanah air ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Presiden KSPN Ristadi mengatakan dukungan nya kepada pasangan Capres Prabowo-Gibran ini setelah adanya 7 Program yang disepakati oleh KSPN dan Prabowo beberapa waktu lalu.

7 Program ini yakni, perluasan pekerjaan, bantuan moda usaha untuk korban PHK, adanya rumah sakit pekerja atau buruh, pemerataan upah minimum, program rumah bersubsidi, koperasi pekerja, dan beasiswa S1 dan S2 untuk anak para pekerja atau buruh.

“7 program pro kerja ini sudah disepakati dan sudah dicetak di kaos yang kami adakan, juga dicetak di baliho besar yang ada di kawasan industri di indonesia. agenda kita untuk mensosialisasikan secara konkret tidak hanya omong-omong mengenai program pro pekerja buruh tapi insya allah jika bapak terpilih mohon bisa dipertanggung jawabkan soalnya nanti saya akan dikejar-kejar oleh pekerja buruh. Intinya kawan-kawan KSPN akan mendukung kedepan pemilihan bapak,” ungkapnya.

“Kali ini kami kebulatan dengan sama-sama yang lain untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan