Benarkah Aplikasi Penghasil Uang Maersk Penipuan?

JABAR EKSPRES – Apakah aplikasi penghasil uang Maersk aman untuk digunakan dan bisa memberikan banyak keuntungan? Mari kita ulas.

Saat ini aplikasi penghasil uang Maersk sedang ramai dibahas diberagam platform, sebab ada banyak pengguna yang tergiur untuk mendapatkan keuntungan besar dari aplikasi tersebut.

Pada awalnya memang ada sebagian orang yang mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang Maersk, namun lama kelamaan tiba-tiba ada banyak kendala. Benarkah aplikasi tersebut scam?

Aplikasi Maersk ini tidak berafiliasi dengan perusahaan besar Maersk yang ada di Denmark. Namun aplikasi ini berafiliasi dengan Metas Mining, yang dikenal sebagai skema ponzi atau penipuan. Hal ini menimbulkan kecurigaan bahwa aplikasi ini mungkin juga memiliki niat yang sama. Aplikasi ini juga sudah dipromosikan oleh LC Mining, yang juga terlibat dalam scam.

Dari indikasi tersebut sudah terlihat bahwasannya aplikasi Maersk memang serupa dengan aplikasi penipuan lainnya.

Baca Juga: VIRAL, Aplikasi MAERSK Hari ini SCAM, Apakah masih bisa Witdraw?

Para member diharuskan untuk melakukan deposit sejumlah uang dengan iming-iming memberikan keuntungan yang banyak, namun nyatanya tidak seperti yang dijanjikan.

Sebab saat ini para member penghasil uang tersebut sudah tidak bisa lagi melakukan penarikan.

Dapat dipastikan aplikasi penghasil uang Maersk adalah investasi bodong berbasis skema Money Game. Indikasi aplikasi ini penipuan sudah dapat dideteksi sejak awal karena perusahaan asli Maersk diambil namanya tanpa izin, yang menunjukkan niat jahat untuk melakukan penipuan Ponzi.

Skema ponzi dalam aplikasi ini melibatkan potongan harga tim dan komisi yang diundang saat mengajak orang lain bergabung dalam level VIP dan EE, dan menawarkan keuntungan yang tidak realistis.

Jadi sudah sangat jelas bahwa aplikasi-aplikasi yang mengharuskan deposit para membernya dengan iming-iming keuntungan besar tidak aman untuk digunakan.

Hal tersebut dikarenakan sudah banyak aplikasi yang menyuruh para member untuk melakukan deposit tetapi pada akhirnya justru penipuan.

Jika ingin mendapatkan uang tambahan sehari-hari Anda bisa menggunakan aplikasi penghasil uang yang gratis tanpa perlu deposit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan