Konser NCT UNITY Jakarta Terancam Tanpa Haechan NCT, Ternyata Begini Kondisinya

JABAR EKESPRES – Konser NCT UNITY yang akan digelar di Jakarta pada 13 dan 14 Januari 2024 mendatang, terancam tanpa kehadiran salah satu membernya Haechan NCT.

Haechan NCTdikabarkan mengalami sakit, seminggu sebelum digelarnya konser NCT yang bertajuk “NCT 127 3RD TOUR ‘NEO CITY : JAKARTA – THE UNITY’itu.

Kabar sakitnya Haechan NCT dispill langsung oleh dua member NCT 127 lainnya yakni Mark NCT dan Jungwoo NCT saat live di Weverse, Minggu(7/1).

Dalam Live tersebut Mark menyebut bahwa Haechan sudah menunjukkan gejala sakitnya sesaat sebelum konser di Jepang.

Baca juga : Siap-Siap War Tiket Konser NCT127, Ini Daftar Harga Resminya

“Aku ga bermaksud buat kalian khawatir, tapi aku juga mikir dia emang butuh istirahat. Walau kita ga bisa gak khawatir tapi sekarang dia harus istirahat biar bisa segera sembuh,” Ujar Mark NCT yang dibenarkan oleh Jungwon NCT.

“Iya, kondisinya tidak terlalu baik” tambah Jungwoon NCT

Mark kembali menegaskan dan memberitahukan kondisi Haechan yang mengalami demam.

“Dia benaran tiba2 demamnya,” Sebut Mark.

Sakitnya Haechan NCT ini juga diumumkan langsung oleh agensinya SM Entertainment, yang menyebut Haechan ditemukan menderita demam tinggi dan nyeri badan akibat kedinginan.

Bahkan kondisinya tersebut membuat Haechan NCT tidak bisa mengikuti rangkaian acara konser yang diselenggarakan di Nagoya Jepang pada 7 dan 8 Januari 2024.

Berikut keterangan resmi dari SM ENtertainment.

” Halo.
Pernyataan ini mengenai anggota NCT 127 Haechan, yang terlibat dalam tur ke-3 ‘NEO CITY: Japan – The Unity’ yang diadakan di Vantelin Dome Nagoya pada tanggal 7 Januari (Minggu), yang akan absen dari konser tersebut karena ia didiagnosis menderita demam tinggi dan badan pegal-pegal karena kedinginan.

Kami mohon maaf atas berita yang tiba-tiba ini. Dia tidak dapat menghadiri pertemuan & sapa yang dijadwalkan pada hari yang sama, dan kami ingin meminta pengertian dari para penggemar.

Baca juga : NCT Nation Tayang Hari Ini, Berikut Jadwal dan Daftar Bioskop yang Menayangkannya

Kami akan informasikan kembali mengenai penampilan Haechan untuk penampilannya pada tanggal 8 Januari (Senin). Perusahaan kami memprioritaskan kesembuhan Haechan. Kami akan melakukan yang terbaik dan mengabdikan diri untuk kesembuhannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan