Khusus DreamZen Wajib Ikutan, Ujian NCT Dream via Google Form Sebelum Nonton Konser

JABAREKSPRES – Konser NCT Dream di Indonesia yang bertajuk The Dream Show 2: In A Dream pasti membuat DreamZen atau penggemar NCT Dream antusias. Tapi sebelum menonton konser, pastikan dulu ikut ujian NCT Dream via google form di artikel ini.

Konser yang digelar di ICE BSD selama tiga hari yakni mulai 4 – 6 MAret 2023 ini, memiliki konsep unik yakni Tradisional modern.

Mulai dari penataan panggung hingga backstage banyak bernuansa batik tradisional Indonesia.

Bahkan hidangan yang disediakan untuk Jeno Cs selama berada di Indonesia juga memperkenalkan kuliner Indonesia.

Ujian NCT Dream dalam artikel ini juga bisa menjadi bekal saat akan menonton konser mereka, karena ada banyak informasi didalamnya tentang 7 member NCT Dream ini.

Boy Grup asal Korea Selatan yang beranggotakan Mark, Jeno, Jaemin, Haechan, Renjun, Chenle, dan Jisung ini bukan pertama kalinya datang ke Indonesia.

Empat bulan lalu, tepatnya dibulan November 2022, NCT 127 juga sempat menggelar konser bertajuk 2nd Tour ‘Neo City: Jakarta – The Link’. Namun ada kejadian tidak mengenakkan hingga konser terpaksa dibubarkan.

Dua kejadian yang menyebabkan konser harus dihentikan adalah bermula saat adanya ancaman bom dan adanya saling desak-desakan hingga mengakibatkan 30 orang pingsan.

Mengantisipasi hal tersebut, dikonser kali ini, pihak penyelenggara langsung mempersiapkan lebih dari 1000 personil keamanan.

Di Konser hari pertama, DreamZen langsung dikejutkan dengan berbagai momen tak terlupakan dari para member.

Seperti saat kejutan ucapan ulang tahun untuk renjun atau saat Haecan yang kembali menyanyikan lagu Cinta Luar Biasa dari Tulus, juga banyak moment seru lainnya.

Buat kamu yang akan menyaksikan konser mereka, kamu harus pastikan dulu berbagai marchandise jangan sampai terlupakan.

Dan Pastinya, sambil menunggu gate dibuka, dari pada kamu bengong, kamu juga bisa mencoba ikut ujian NCT Dream ini bersama DreamZen lainnya.

Kalian bisa tertukar pengalaman juga pengetahuan tentang para member, disini kalian juga bisa buktikan bahwa kalian adalah Dreamzen sejati yang tahu segalanya tentang NCT.

Kamu tinggal KLIK LINK ini dan langsung masuk ke laman Google form.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan