Akhirnya! NCT Tokyo Resmi Dibentuk dengan 7 Anggota, Siap Debut di Konser NCT Nation!

Jabar Ekspres – Setelah penantian yang panjang, akhirnya para penggemar NCT dapat bersorak untuk 7 anggota baru yang akan debut dalam unit NCT baru, NCT Tokyo!

Pada tanggal Rabu, 6 September, episode terakhir dari reality show “NCT Universe: LASTART” menayangkan lineup final untuk unit NCT baru. Di luar dugaan, unit ini akan terdiri dari tujuh anggota, bukan enam seperti yang telah diumumkan sebelumnya.

BACA JUGA: Lama Dinanti, NCT Konfirmasi akan Comeback dengan 20 Member!

Para anggota baru ini berasal dari berbagai negara di Asia, termasuk Jepang, Korea Selatan, dan China. Mereka memiliki berbagai bakat dan kepribadian yang berbeda, yang akan membuat unit NCT Tokyo menjadi grup yang menarik dan beragam.

Ketujuh anggota yang akan debut dalam NCT Tokyo adalah:

  1. Sion (SM Rookies)
  2. Yushi (SM Rookies)
  3. Riku
  4. Sakuya
  5. Daeyoung
  6. Jungmin
  7. Ryo

Unit ini akan tampil bersama anggota NCT lainnya dalam konser “NCT NATION” di Jepang pada tanggal 23 dan 24 September. Konser ini akan menjadi debut resmi mereka di depan penggemar di seluruh dunia.

BACA JUGA: Bikin Nangis! Lucas Tulis Pesan Setelah Resmi Meninggalkan Grup NCT

NCT Tokyo adalah unit NCT baru yang penuh harapan. Dengan bakat dan kepribadian yang beragam dari para anggotanya, unit ini pasti akan menjadi grup yang sukses. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan mereka lakukan di masa depan!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan