Contoh Long Text Tahun Baru 2024 untuk Pacar dan Sahabat, Terbaru!

JABAR EKSPRES – Berikut contoh long text ucapan selamat tahun baru 2024 untuk pacar dan sahabat paling menyentuh yang dapat Anda bagian di WhatsApp atau media sosial lainnya.

Long text menjadi viral di media sosial dan banyak dicari karena makna pesan yang dikirim biasanya memiliki serangkaian kata yang cukup panjang. Biasanya sangat menyentuh dan puitis.

Sehingga mampu memberikan dampak emosional pada pembaca, atau jika dalam bahasa gaul anak muda saat ini mereka menyebutnya sebagai “baper” atau tersentuh.

Pada artikel ini, akan disajikan contoh teks panjang ucapan selamat tahun baru 2024 yang dapat dengan mudah disalin dan dikirimkan kepada pacar atau sahabat sebagai bentuk penghargaan.

Contoh Long Text Tahun Baru 2024 untuk Pacar

Selamat tahun baru, sayang! Sungguh tak terasa perjalanan kita telah mencapai titik ini, dan aku begitu bahagia masih dapat bersama-sama di penghujung tahun 2023. Semoga tahun baru ini membawa kisah-kisah baru yang luar biasa bagi kita.

Harapanku hanyalah untuk menjadikan semua perjalanan ini yang terbaik!

Terima kasih juga karena selalu bersedia ada untukku sampai saat ini. Mungkin akhir-akhir ini kamu merasa banyak menghadapi masalah, namun ingatlah satu hal jangan ragu untuk bercerita kapan pun kamu mau kepadaku untuk berbagi lelaj. Ingatlah, aku juga selalu ada di sini untukmu.

Aku sangat bersyukur karena akhir-akhir ini kita telah mengalami begitu banyak momen indah bersama. Mungkin kamu juga merasakannya kan?

Itu salah satu alasan mengapa aku selalu merasa nyaman bersamamu. Doa terbaik selalu untukmu, semoga Tuhan selalu melindungi kamu dalam segala keadaan. Aku berharap kita tidak akan menemui perpisahan yang menyakitkan. Tetap bahagia, sayangku. Bagiku, kamu adalah rumah yang paling nyaman hingga saat ini.

Aku merasa beruntung bisa mengenalmu sejauh ini, dan semoga kita tetap bersama hingga tahun-tahu berikutnya. I love you!

Baca Juga: Prediksi Cuaca Malam Tahun Baru 2024, Hujan atau Berawan?

Contoh Long Text Tahun Baru 2024 untuk Sahabat

Hai, orang baik! Selamat tahun baru 2024 ya! Tanpa kamu sadari, mungkin kadang aku suka membuatmu kesal, marah, jengkel, atau bahkan membuatmu emosi sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan