7 Ide Kata-Kata Greeting Card untuk Ibu, Simpel!

JABAR EKSPRES – Ini dia ide kata-kata greeting card untuk Ibu yang simpel dan kreatif. Cocok dikirim saat Hari Ibu 22 Desember nanti.

Greeting card adalah kartu ucapan yang memuat pesan khusus dengan tujuan mengekspresikan rasa terima kasih, kasih sayang, dan perasaan lainnya.

Jika kamu merasa kesulitan dalam membuat greeting card untuk Ibu, berikut terdapat tujuh contoh greeting card dalam Bahasa Inggris dan Indonesia untuk Hari Ibu 22 Desember.

BACA JUGA: 5 Contoh Surat Anak SD di Hari Ibu 22 Desember 2023

7 Kata-Kata Greeting Card untuk Hari Ibu

  1. “You are the best forever, Mom. I love you very much!” (Kau yang terbaik selamanya, Ibu. Saya sangat mencintamu!)
  2. “I am very grateful to have a mother like you and proud to be born as your child.” (Aku sangat bersyukur memiliki ibu sepertimu dan bangga dilahirkan menjadi anakmu.)
  3. “Mom, you are in all my happiest memories. Thank you for all your care.” (Ibu, kau ada di dalam semua kenangan terindahku. Terima kasih atas semua pedulimu.)
  4. “Mom, you are still the first person I think of when I need the best support and advice. Thank you for always being my home and my most comfortable home.” (Ibu, kau masih menjadi orang yang pertama kali aku pikirkan di saat aku membutuhkan dukungan dan saran terbaik. Terima kasih selalu menjadi rumah dan pulang ternyamanku.)
  5. “Happy Mother’s Day to the best woman, my hero who taught me many things!” (Selamat Hari Ibu untuk wanita terbaik pahlawanku yang mengajarkanku banyak hal!)
  6. “Mom, you have taught me so many meaningful things in this life, your advice means a lot to me.” (Ibu, kau telah mengajarkanku begitu banyak hal bermakna di hidup ini, nasehatmu sangat berarti bagiku.)
  7. “Thank you for being there every day with your sincere love and affection for me, Mom.” (Terima kasih telah ada setiap harinya dengan cinta dan kasih sayang tulusmu untukku, Ibu).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan