5 Contoh Surat Anak SD di Hari Ibu 22 Desember 2023

JABAR EKSPRES – Berikut 5 contoh surat anak SD di Hari Ibu 22 Desember 2023. Surat di bawah ini bisa menjadi inspirasi untuk kamu membuat surat spesial di Hari Ibu.

Jika kamu sedang mendapatkan tugas di sekolah untuk membuat surat di Hari Ibu atau ingin sengaja membuatnya, tidak perlu bingung lagi.

Berbagi kata-kata manis untuk merayakan Hari Ibu 2023 bisa jadi cara sederhana untuk ikut berbahagia dalam momen istimewa tersebut.

Kamu bisa menyampaikan ucapan langsung atau membuatnya dalam bentuk surat seperti contohnya di bawah ini.

5 Contoh Surat Anak SD di Hari Ibu Terbaru 2023

Contoh surat anak SD di Hari Ibu 22 Desember 2023 yang singkat dan bikin terharu:

Contoh 1

Assalamualaikum Ibuku tersayang,

Selamat Hari Ibu! Terima kasih buat segala cinta dan dukungan yang Ibu kasih setiap hari. Buat aku, Ibu tuh bener-bener pahlawan banget, dan aku ngerasa beruntung dan bersyukur sekali punya Ibu yang baik meskipun terkadang selalu marah kepadaku gara-gara aku yang terkadang tak pernah menurut. Maafkan aku ya Ibu. Semoga hari ini penuh kebahagiaan dan cinta.

Ibu sangat berarti untukku dan lebih dari apapun di dunia ini! I love you, Ibu.

Contoh 2

Selamat Hari Ibu, Mamaku yang cantik!

Makasih banyak Ma atas segala pengorbanan, dukungan, dan cinta yang mama berikan untukku.

Makasih juga sudah jadi teladan yang keren buat aku. Hari Ibu ini waktu yang pas buat aku menyatakan rasa terima kasih ke Mama, dan aku bersyukur bisa jadi anak Mama.

Makasih ya, Mama, untuksemua yang Mama lakukan.

Tanda penuh cinta dariku,

[Nama Kamu]

Contoh 3

Teruntuk Umiku yang terbaik,

Umi, aku bahagia jika bisa terus melihat senyummu terukir di wajahmu.

Umi, seperti malaikat yang ada di dunia ini. Kasih sayang Umi bener-bener membuatku selalu merasa dipedulikan. Umi adalah surga buat aku. Aku sayang banget sama Umi dan semua yang umi lakukan untukku aku sangat berterima kasih.

Terima kasih ya, Umi, udah ngajarin aku banyak hal. Di Hari Ibu ini, aku cuma mau bilang kalo aku bahagia banget punya Umi yang super baik hati dan cantik. Aku sayang Umi selamanya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan