Kapan Drakor Death’s Game Episode 4-8 Tayang? 

JABAR EKSPRES- Drakor Death’s Game yang baru saja tayang empat episode berturut-turut di Prime Video, pada 15 Desember kemarin, langsung dicari kapan kelanjutan tayangan Death’s Game episode 4-8.

Untuk kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, kamu bisa menyimak tulisan ini untuk mendapatkan informasi penayangan Death’s Game episode 4-8.

Jika awalnya, daya tarik drama Death’s Game ini adalah pada deretan pemainnya yang hampir seluruhnya merupakan aktor terkenal.

Kini setelah menyaksikan dan mengikuti ceritanya, maka keseruan dari alur cerita yang disajikan menjadi faktor utama kenapa drama ini langsung mendapat banyak perhatian publik.

Baca juga : Tayang Hari ini, Drakor Death’s Game Banyak Dinanti Karena Bertabur Visual, Berikut Daftar Pemainnya

Bisa dibilang, drama ini memiliki 11 karakter yang saling terhubung dengan satu orang sebagai karakter utamanya yakni Cho Yi Jae (Seo In Guk).

Kematian demi kematian yang terjadi di drama ini seakan menggambarkan karakter dari masing-masing orang. Dengan kata lain, cara seseorang meninggal sesuai dengan karakter orang tersebut.

Drakor Death’s Game menampilkan 9 aktor tampan yang membuat penonton semakin dimanjakan dengan visual mereka dalam drama ini.

Mereka adalah Seo In Guk, Kim Ji Hoon, Choi Siwon, Sung Hoon, Lee Do Hyun,, Oh Jung Se, lee Jae Wook, Kim Jae Wook juga Jang seung Jo.

Juga ada dua aktris yang cukup berperan penting dalam drama ini, yakni Go Yoon Jung dan Park So Dam.

Drama Korea Death’s Game juga menjadi comeback bagi Park So Dam, yang hiatus selama lebih dari setengah tahun, karena penyakit kanker tiroid papiler yang dideritanya sejak Desember 2021.

Baca juga : Drama Korea ‘Black Night’ di Tuduh Plagiat dari Game Jepang, Ini Klarifikasi Netflix!

Sedangkan Go Yoon Jung yang pernah satu produksi dengan Kim Jae Wook dalam Alchemy of Souls 2, disebut menjadikan drama ini sebagai reuninya.

Drama dengan jumlah penayangan 8 episode ini, penayangannya dibagi dalam dua bagian. Empat episode pertama Death’s Game sudah tayang pada 15 Desember 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan