Tayang Hari ini, Drakor Death’s Game Banyak Dinanti Karena Bertabur Visual, Berikut Daftar Pemainnya

JABAR EKSPRES – Drakor Death’s game yang dijadwalkan akan tayang mulai pada hari ini, 15 Desember 2023 di Platform Prime video, sudah dinantikan banyak pecinta Drama Korea.

Drakor Death’s Game disebut bertabur visual, karena banyak aktor yang terlibat dalam drama tersebut, diantaranya Seo In Guk, Siwon, Sung Hoon, Lee Do Hyun, Kim Ji Hoon, Oh Jung Se, lee Jae Wook, Kim Jae Wook juga Jang seung Jo.

Dua artis cantik yang juga turut membintangi drama ini ada Go Yoon Jung dan Park So Dam.

Drama sebanyak 8 Episode ini penayangannya akan dibagi menjadi dua bagian, yakni bagian pertama pada 15 Desember 2023 yanga kan tayang sebanyak 4 episode, dan bagian kedua akan tayang pada 5 Januari 2024.

Baca juga : Drakor Perfect Marriage Revenge Sukses Jadi Drama Nomer Satu Di Banyak Negara

Drakor Death’s Game merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Sinopsis Death’s Game

Cerita dari drama ini berpusat pada tokoh Cho Yi Jae yang diperankan oleh Seo In Guk. Cho Yi Jae adalah pria dari keluarga miskin, yang selalu gagal mendapatkan pekerjaan selama tujuh tahun hingga dia putus asa dan memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Namun, setelah kematiannya, Cho Yi Jae bertemu dengan makhluk Kematian (pemain Park So Dam) yang berdiri di depan gerbang neraka.

Dia pun mendapat hukuman karena mencari makhluk Kematian, sebelum makhluk Kematian datang menjemputnya.

Cho Yi Jae akan mengalami kematian sebanyak 12 kali dari tubuh yang berbeda, dengan cara yang sadis. Seperti dipotong hidup-hidup, kejatuhan benda berat, dan terbakar agar merasakan sakitnya kematian.

Jika mencoba menghindari kematian di salah satu tubuh, Cho Yi Jae diharuskan menjalani sisa hidupnya dengan tubuh tersebut.

Seperti yang terlihat dalam trailer drama Korea Death’s Game, Seo In Guk terbangun dalam tubuh Siwon Super Junior, Lee Do Hyun, hingga Oh Jung Se.

Masing-masing tubuh memiliki persona dan profesi yang berbeda. Misalnya Lee Do Hyun, yang berperan sebagai model dan Sung Hoon, sebagai atlet olahraga terjun payung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan