Simonida Media Penghasil Uang Sudah Mulai Gejala Scam, Ini Tanda-tandanya

JABAR EKSPRES – Investasi penghasil uang Simonida media diprediksi dalam waktu dekat bakalan scam atau penipuan. Hal ini dibenarkan oleh Youtuber Penggiat edukasi investasi bodong Anggi dalam channel youtubenya @anggi Euy yang sudah memiliki 22,7 Subrcriber.

“Feeling gak sampai sebulan akan scam, bakalan banyak korban” ujarnya dalam salah satu unggahan terbarunya.

Meski begitu, Anggi mengaku salut dengan investasi Simonida Media, karena bisa bertahan hampir satu tahun. Meski dia menyebut bahwa modusnya tergolong ecek-ecek, karena tugasnya hanya komen like dan share postingan di media sosial saja.

Baca juga : Waspada Aplikasi Penghasil Uang Media Simonida Gejala Penipuan!

Dia juga menjelaskan, biasanya yang menggunakan modus seperti itu tidak akan lama bertahan, namun simonida media ini bisa bertahan lebih dari 6 bulan. Bahkan masih ada terus member baru yang join.

Salah satu tanda investasi ini bakal scam adalah dengan mulai mengadakan berbagai even, tujuannya untuk menarik member baru yang disebutnya sebagai karyawan.

“Hampir semua ponzy yang udah gejala scam, ya bikin eve-even kayak begini, dengan cara dipromosikan akan menaikkan level,” ujarnya.

Berbagai penawaran program perekrutan member baru akan terlihat sangat menggiurkan, salah satunya akan mendapatkan tunjangan jika berhasil merekrut member baru.

“Jadi dari deposit member baru ini dia akan mendapatkan tunjangannya,” jelasnya. Karena pada dasarnya simonida media bukan perusahaan yang membayar karyawannya.

“Tidak ada karyawan, adanya member.” ungkapnya

Dimana untuk menjadi member baru dia harus melakukan deposit, dan deposit inilah para leadernya itu mendapatkan uang atau tunjangan.

“Ini sudah sangat jelas money gamenya atau skema ponzynya, karena upline atau leadernya dapat duit ya dari downline atau member barunya,”

“Untuk orang-orang awam yang sudah terlanjur kecemplung di Simonida Media, kalian stop deposit, stop ikutin permainan para leader Ponzy Simonida,” imbaunya.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang Media Simonida Diduga Akan Scam!

Dia menambahkan, meski siklus dari ponzy ini sudah diketahui seperti itu, kalau tidak naik level VIP bakal bermasalah, kalau tidak rekrut member baru juga bermasalah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan