Penjelasan Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 21, Mahito Lihat Geto!

JABAR EKSPRES- Anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 21 (atau Jujutsu Kaisen Episode 45) membuka beberapa rahasia terkait Mahito, mengungkapkan lebih banyak aspek dari wujud aslinya dan kemampuannya untuk beradaptasi dan berkembang. Pertarungan antara Mahito, Yuji, dan Todo mencapai puncaknya.

Episode ini mengadaptasi chapter 129 – 132 dari manga dan menampilkan pertempuran yang intens dengan rasio adaptasi yang tinggi. Terlihatnya adaptasi yang cepat membuat para penggemar berspekulasi bahwa season kedua mungkin akan mencakup beberapa chapter setelah akhir arc Insiden Shibuya.

Dalam episode sebelumnya, Aoi Todo datang untuk menyelamatkan Yuji, dan mereka bertiga memulai pertarungan melawan Mahito. Episode ini dimulai dengan Mahito terpecah menjadi dua entitas setelah melawan Todo dan Yuji, menggunakan Penggandaan Jiwa dan Isomer Jiwa Polimorfik. Mahito juga mencoba menggunakan Teknik Terkutuklah dan Ekspansi Domain untuk mengatasi pertarungan.

Todo memberikan analisis tentang strategi Mahito yang membagi kekuatannya 80-20, dengan tubuh asli memiliki 20% kekuatan, dan menggunakan tubuh Dummy yang lebih kuat untuk mengalihkan perhatian lawan. Dalam pertarungan ini, Todo kehilangan lengannya saat Mahito mencoba melarikan diri dari Yuji.

Baca juga: Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 21 Sub Indonesia

Meskipun Todo mampu membuang serangan Mahito, situasinya berubah ketika Mahito menggunakan Teknik Terkutuklah dan merusak Todo. Mahito kemudian menghadapi Yuji dengan bentuk baru yang disebut “Tubuh Roh Instan dari Pembunuhan Terdistorsi.” Mahito menyatakan bahwa dia akan menjadi versi yang lebih baik setelah membunuh Yuji.

Baca juga: Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 11, Bocoran dan Jadwal Tayangnya

Pertarungan mencapai puncaknya dengan Yuji menggunakan Black Flash dan Divergent Fist untuk mengalahkan Mahito. Todo, meskipun kehilangan kemampuan Terkutuknya, tetap membantu Yuji dengan dukungan moral dan fisik.

Mahito mencoba melarikan diri, tetapi Yuji terus mengejar dengan tekadnya yang memahami peranannya sebagai pembunuh Kutukan.

Episode ini memunculkan pertanyaan tentang identitas Pseudo-Geto yang muncul di akhir episode dan melibatkan Mahito dalam percakapan yang menarik.

Meskipun Todo kehilangan kemampuannya setelah menyentuh Mahito, ia tetap berkontribusi besar terhadap kemenangan Yuji. Akhirnya, Yuji mulai mengakui tujuannya di komunitas Jujutsu, sementara Pseudo-Geto menjadi elemen misterius yang akan diungkap dalam episode berikutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan