Anime Unnamed Memory: Trailer dan Jadwal Tayangnya

JABAR EKSPRES- Pada hari Rabu, 13 Desember 2023, situs web dan akun media sosial X (sebelumnya Twitter) dari anime Unnamed Memory membagikan trailer dan visual utama baru, yang mengonfirmasi jadwal rilis anime tersebut. Menurut pengumumannya, anime ini akan tayang perdana pada bulan April 2024.

Anime Unnamed Memory sebelumnya dijadwalkan rilis pada tahun 2023 tetapi mengalami penundaan karena masalah produksi. Namun, Kadokawa dan staf resmi animenya akhirnya memberikan informasi terkini terkait tanggal rilisnya.

Anime ini diadaptasi dari serial novel ringan Jepang bergenre fantasi-romantis karya penulis Kuji Furumiya dan ilustrator Chibi. Cerita ini pertama kali muncul di situs Shosetsuka ni Naro pada bulan September 2012, kemudian diakuisisi oleh ASCII Media Works yang menerbitkan enam volume di bawah label Dengeki no Shin Bungei.

 

Anime Unnamed Memory akan dirilis pada bulan April 2024

Sebagaimana diumumkan oleh staf resmi anime Unnamed Memory pada 13 Desember 2023, trailer baru diperlihatkan untuk mengungkapkan bahwa anime ini akan dirilis pada bulan April 2024, pada musim semi 2024. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, informasi mengenai karakter tambahan dan pemerannya juga turut diungkap.

Baca juga: Sinopsis, Trailer, dan Jadwal Tayang Godzilla x Kong: The New Empire

Trailer menampilkan karakter utama, Oscar dan Tinasha, memulai dengan adegan aksi yang menarik, diikuti oleh momen di mana sang protagonis melamar Tinasha untuk dinikahi. Karakter tambahan seperti Lazar, Sylvia, Curve, Nark, dan lainnya juga tampil dalam trailer.

Baca juga: Akhirnya Trailer GTA 6 Dirilis Setelah Sebelumnya Bocor

Selain trailer, staf resmi juga merilis visual utama anime yang memperlihatkan pahlawan, Oscar, dan penyihir Azure Moon, Tinasha. Oscar tampak memancarkan karisma pahlawan yang siap menghadapi pertarungan bersama rekannya.

Akun X untuk anime Unnamed Memory juga membagikan nama-nama pemeran untuk karakter tambahan. Suichiro Umeda, pengisi suara terkenal, akan memerankan Lazar, pelayan setia Oscar, sementara Yuko Natsuyoshi akan menjadi Sylvia, seorang pesulap istana.

Kohei Amasaki akan mengisi suara untuk Curve, dan Chitose Morinaga akan menjadi naga merah, Narc. Pemeran lainnya termasuk Chinatsu Akasaki sebagai Meredina dan Takuya Sato sebagai Ars. Sebelumnya diumumkan bahwa Atsumi Tanezaki akan mengisi suara Tinasha dan Yoshiki Nakajima sebagai Oscar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan