Akankah Zenitsu dan Inosuke Muncul di Demon Slayer Season 4

JABAR EKSPRES- Anime Demon Slayer season 4 mengalami kemajuan signifikan seiring mendekatnya akhir dari seri ini. Season mendatang akan difokuskan pada arc Pelatihan Hashira, seperti yang terlihat dalam video promosi yang diunggah oleh tim resmi.

Meskipun merupakan alur cerita yang relatif lebih pendek dan tidak menampilkan banyak aksi, namun memegang peran penting dalam menyusun alur Kastil Infinity, yang menandai awal dari perang sengit antara Korps Pembunuh Iblis dan iblis.

Pertanyaan penggemar tentang kehadiran Zenitsu dan Inosuke di Demon Slayer season 4 dapat dijawab dengan kabar baik, karena keduanya akan turut serta dalam season tersebut. Namun, peran mereka tidak akan sangat penting, mengingat fokus cerita pada persiapan perang sengit antara pemburu iblis dan iblis, bukan arc Infinity Castle.

Zenitsu Agatsuma pertama kali muncul ketika Tanjiro terbangun dari tidurnya di Butterfly Mansion. Saat misi Desa Tukang Pedang menyisakan para pemburu iblis, Zenitsu menyambut Tanjiro yang baru bangun. Dia sangat senang melihat Nezuko berjalan di bawah sinar matahari, dan perilakunya yang khas akan terlihat lebih lanjut saat dia terus-menerus meminta Nezuko untuk menikah dengannya.

Baca juga: Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 11, Bocoran dan Jadwal Tayangnya

Inosuke Hashibira kemudian tampil dengan kekasaran khasnya, memecahkan jendela dan menyatakan obsesinya untuk menjadi lebih kuat. Di season ke-4 Pembunuh Iblis, para Hashira berkumpul untuk rapat guna membahas Tanda Pembunuh Iblis dan merancang rutinitas pelatihan untuk memunculkan Tanda tersebut sekali lagi.

Baca juga: Kaleidoskop 2023: 5 Anime Terbaik di Tahun 2023, Kamu Sudah Nonton?

Periode pelatihan yang melelahkan pun dimulai, di mana setiap Hashira mendapatkan tugasnya masing-masing, kecuali Giyu Tomioka. Zenitsu tidak muncul selama beberapa bab, hingga Tanjiro terlibat dalam pelatihan bersama Sanemi, di mana Zenitsu menunjukkan kepengecutannya dan mencoba bersembunyi dari Hashira Angin.

Inosuke Hashibira kemudian akan muncul di Demon Slayer season 4 saat Tanjiro berlatih bersama Gyomei Himejima. Dalam satu adegan, Inosuke terlihat berdiri dan berdoa di bawah air terjun sebagai bagian dari rutinitas latihan Gyomei. Tanjiro terpaksa membangunkan Inosuke yang pingsan akibat latihan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan