Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 11, Bocoran dan Jadwal Tayangnya

JABAR EKSPRES- Anime Tokyo Revengers season 3 episode 11 dijadwalkan rilis pada Rabu, 13 Desember pukul 12 pagi JST (Waktu Jepang). Sebelum episode tersebut dirilis, situs web anime telah merilis sinopsis pratinjau beserta gambar yang akan membantu pemirsa memahami apa yang bisa diantisipasi dari episode mendatang.

Dalam episode sebelumnya, Kisaki mengancam Takemichi dengan pistol, tetapi Takemichi tidak mundur. Akibatnya, Kisaki menembak kaki Takemichi. Izana kemudian memutuskan untuk melawan Takemichi. Saat itulah Mikey, Draken, dan Hinata tiba di medan pertempuran setelah Hinata mengungkapkan rahasia Takemichi kepada pemimpin Toman.

Tokyo Revengers season 3 episode 11 berjudul “Nothing is Left” kemungkinan akan membawa Izana Kurokawa mengalami gangguan karena keinginannya untuk mengalahkan Manjiro Sano. Izana mencintai Shinichiro Sano, dan mengetahui bahwa Mikey adalah saudara laki-laki Shinichiro, hal ini tidak sesuai dengan harapannya.

Ketika Izana melihat Mikey langsung di medan perang, kemungkinan besar pikirannya dipenuhi dengan amarah, memicu kemarahannya. Hal ini mungkin membuatnya putus asa dan mencaci-maki Mikey tentang Shinichiro dan Emma.

Baca juga: Kaleidoskop 2023: 5 Anime Terbaik di Tahun 2023, Kamu Sudah Nonton?

Meskipun demikian, dari gambar preview Tokyo Revengers season 3 episode 11, terlihat bahwa Mikey akan tetap tenang dan melawan Izana untuk mengalahkan Tenjiku. Meskipun Mikey telah kehilangan adiknya, sepertinya dia akan mengatasi emosinya untuk menghadapi Izana.

Baca juga: Anime My Hero Academia Season 7 Dijadwalkan Tayang 2024, Simak Prediksi Ceritanya di Sini!

Hinata memberitahu Mikey bahwa Takemichi datang dari masa depan untuk menyelamatkan semua orang, yang mungkin membantu Mikey tetap fokus pada tujuannya untuk mengalahkan Izana dan Kisaki daripada membiarkan emosi mengendalikannya.

Dengan kedatangan Mikey dan Draken, Hanagaki Takemichi mungkin berhasil mengalahkan Kisaki dan Izana. Meskipun Kisaki lemah dibandingkan dengan anggota Tenjiku lainnya, Takemichi sendiri mengalami luka parah dan tidak mungkin bisa mengalahkan Kisaki dalam pertarungan tinju.

Sementara itu, bagi Izana, Takemichi sulit mengalahkannya. Oleh karena itu, kedatangan Mikey dan Draken memungkinkan Takemichi berbagi beban pertarungan dengan orang lain. Dalam fokus cerita selanjutnya, Mikey akan berhadapan dengan Izana, sementara Draken dan Takemichi mungkin mengejar Kisaki. Ini juga akan menjadi momen penting bagi Draken, yang ingin membunuh Kisaki karena perannya dalam kematian Emma dan perubahan Mikey. Namun, mungkin alur cerita Kisaki akan lebih terungkap di episode berikutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan