Kolaborasi BT21 dan Sneakon: Kerjasama Fenomenal Antara Brand Lokal dan Merek Global

Jabar Ekspres – Brand sepatu lokal asal Bandung, Sneakon secara resmi meluncurkan produk kerjasama dengan BT21 yang digelar secara offline di Sneakon Store, Jl. Bengawan, Kota Bandung pada Senin, 11 Desember 2023.

CEO Sneakon, Adi Pranata menyatakan kebanggaannya atas kerjasama dengan BT21, terutama sebagai mitra pertama dari Indonesia dalam industri alas kaki.

“Berdiri sejak 2016, Sneakon menjadi brand alas kaki lokal pertama di Indonesia yang bermitra dengan BT21. Ini adalah kesempatan untuk membuktikan kualitas produk Indonesia dan memperluas pasar kami secara internasional,” ujar Adi Pranata saat peluncuran produk terbaru, Senin (11/12).

BACA JUGA: Caps.Cust Topi Kustom Asal Kabupaten Bandung yang Tembus Pasar Dunia

Persembahan Sneakon untuk Penggemar BT21

Koleksi Sneakon dengan BT21 ditujukan bagi para penggemar BT21 yang menginginkan sepatu berdesain kasual dengan fitur unik #sneakon2in1 shoes yang dapat dipakai dengan tali atau tanpa tali. Sneakon menghadirkan sneakers dengan desain doodle BT21 yang menarik, seperti KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN.

Sneakers dari Sneakon dengan BT21 dibuat dari bahan yang nyaman sehingga mudah dipadukan dengan berbagai gaya pakaian. Selain itu, Sneakon juga meluncurkan sandal dengan tujuh warna yang merepresentasikan BT21, serta totebag yang dapat digunakan sehari-hari. Setiap sneakers dan sandal Sneakon dengan BT21 hadir dalam kemasan eksklusif yang hanya tersedia dalam koleksi ini.

Kerjasama antara Sneakon dan BT21 berjalan lancar, menciptakan pengalaman dan peluang belajar berharga bagi brand ini.

“Harapan kami, Sneakon, sebagai brand alas kaki Indonesia pertama yang bermitra dengan BT21, adalah meningkatkan citra produk lokal, menarik konsumen global, dan menciptakan tren positif dalam industri mode Indonesia,” ujar Adi Pranata.

Koleksi ini mendapat tanggapan yang sangat baik dari masyarakat, terbukti dengan seluruh produk habis terjual selama periode pre-order pertama.

Koleksi Sneakon dengan BT21 hanya tersedia dalam waktu dan jumlah terbatas. Pengunjung dapat membelinya melalui website resmi Sneakon, offline store Sneakon, dan melalui layanan WhatsApp Customer Service Sneakon.

JNE sebagai Mitra Logistik Resmi untuk Sneakon

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan