Selamat! Taman Safari Indonesia Borong Penghargaan di Indonesia Travel and Tourism Awards 2023

Jabar Ekspres – Taman Safari Indonesia Group meraih penghargaan 14th Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) 2023/2024, yang diselenggarakan oleh ITTA Foundation, organisasi non-pemerintah yang didirikan pada tahun 2010, yang bertujuan untuk mengembangkan pertumbuhan pariwisata Indonesia. Malam penganugerahan berlangsung di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Kemenparekraf, Senin, 11 Desember 2023. Beberapa awarding yang berhasil disabet Taman Safari Indonesia Group di antaranya:

1. Taman Safari Indonesia: Indonesia Leading Zoological & Theme Park
2. Taman Safari Prigen: Indonesia Leading Thematic Recreation Park in East Java
3. Jakarta Aquarium: Indonesia Leading Conservation Destination
4. Solo Safari: Indonesia Leading Theme Park

Penghargaan ini diberikan kepada pelaku bisnis yang telah berkontribusi memajukan industri pariwisata Tanah Air menjadi lebih baik.
Indonesia Travel and Tourism Awards 2023/2024 adalah ajang bergengsi bagi insan pariwisata, destinasi pariwisata dan perhotelan di seluruh Indonesia dalam dedikasinya untuk mengembangkan pariwisata di Indonesia, merupakan acara tahunan berskala nasional. Acara ini berlangsung melalui beberapa tahapan dan proses. Tahapan tersebut dimulai sejak pendaftaran nominasi 8 September hingga 20 Oktober 2023, dilanjutkan dengan Online Voting November 2023, hingga hasilnya diumumkan pada malam puncak penganugerahan pada 11 Desember 2023 lalu.
Taman Safari Indonesia Group terus melakukan upaya-upaya sebagai bukti atas komitmennya dalam menampilkan beragam inovasi dan atraksi yang semakin memperkaya experience dari kunjungan para wisatawan.

VP Media, Digital dan Event Taman Safari Indonesia Group, Alexander Zulkarnain menyampaikan apresiasinya terhadap prestasi ini.

“Penghargaan yang didapatkan Taman Safari Indonesia merupakan wujud nyata dari komitmen Taman Safari Indonesia dalam memberikan pilihan tempat wisata dan edukasi tentang konservasi satwa terbaik yang bisa menjadi ikon pariwisata berkelanjutan sehingga dapat memberikan dampak yang luas bagi masyarakat baik dari sektor pariwisata, ekonomi dan juga konservasi,” ungkap Alex.

Taman Safari Indonesia Group menjadi pemenang dalam beberapa kategori pada ITTA  Award 2023, menurut Shinta kerena tampilan keunikan dari wahana yang ada, tentunya juga dari jumlah kunjungan wisatawan yang cenderung meningkat di Solo Safari. Pengembangan area dengan wahana-wahana baru di unit bisnis Taman Safari Indonesia juga diharapkan dapat menambah pengalaman yang didapatkan oleh seluruh pengunjung Taman Safari Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan