Zest Sukajadi Bandung Luncurkan “Carnival Night”, Tawarkan Program Promo Tahun Baru Menarik

JABAR EKSPRES, BANDUNG– Menyambut malam pergantian tahun baru 2024, Zest Sukajadi Bandung menggelar berbagai macam program acara. Salah satunya menawarkan program promo menginap bagi pengunjung dengan penawaran harga yang menarik.

Di musim libur akhir tahun Desember ini, Zest Sukajadi Bandung meluncurkan promo liburan akhir tahun bertema “Carnival Night”. Paket promo menginap yang ditawarkan seharga Rp 1.348.000 net per malam di zest room.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan dan makan malam all you can eat untuk 2 orang serta akses untuk mengikuti acara malam tahun baru yang akan dimeriahkan oleh Live Band, DJ, dancer, magician dan komunitas reptile.

Hotel Manager Zest Sukajadi Bandung, Tri Wenda Agus Setyabudi mengatakan, Zest Sukajadi berupaya memenuhi kebutuhan liburan akhir tahun para tamu setia dengan menyediakan penawaran khusus bagi mereka yang ingin merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga.

“Promo liburan akhir tahun ini bertema Carnival Night. Paket yang ditawarkan juga beragam dan masih banyak yang menarik lainnya,” ujar Tri Wenda Agus Setyabudi.

Zest Sukajadi Bandung merupakan salah satu hotel keluarga favorit di Bandung. Oleh karena itu, tambah Tri,
pihaknya berupaya memberikan pelayanan yang memprioritaskan melingkupi kebersihan, kesehatan dan keamanan para tamu.

“Para tamu kami tidak perlu khawatir dan dapat menikmati momen libur dan malam pergantian tahun baru bersama keluarga dengan nyaman,” imbuhnya.

Zest Sukajadi Bandung terletak di jantung kota, yakni di Jalan Sukajadi No.16, Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat.

Berlokasi strategis, karena merupakan salah satu kawasan bisnis dan hiburan di Kota Kembang. Selain itu, di kawasan ini juga terdapat pusat belanja dan surganya para pecinta kuliner.

Zest Sukajadi Bandung menyuguhkan kamar yang didesain dengan nuansa modern. Demi memberikan pengalaman menginap yang nyaman bagi para tamu, diutamakan kebersihan selalu terjaga.

Tersedia 149 kamar dengan standar internasional dan didukung dengan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan para tamu. Adapun fasilitas tersebut di antaranya Citruz Cafe, in room dining, ruang serba guna serta lantai 9 terdapat outlet terbaru di rooftop yang dapat dinikmati oleh para tamu untuk menikmati pemandangan kota Bandung. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan