Promo JSM, Minyak Goreng Cuma Rp30 Ribuan Saja!

JABAR EKSPRES – Berikut informasi mengenai promo JSM pekan ini tersedia di Indomaret, Alfamart, dan Superindo.

Promo JSM kali ini ada banyak penawaran diskon yang menarik. Promo ini mencakup produk sembako, kebutuhan memasak, dan kebutuhan rumah tangga yang dapat menghemat uang belanja Anda.

Salah satu proamo yang menonjol adalah diskon pada minyak goreng Sania isi ulang sebesar 2L. Harganya akan turun dari Rp34.100 menjadi Rp33.600. Jika Anda membayar dengan kartu BCA/Flazz, Anda bahkan bisa mendapatkannya dengan harga Rp30.600 saja.

Tidak hanya minyak goreng Sania, masih ada banyak produk lain yang ditawarkan di ketiga supermarket ini. Di Indomaret, ada diskon untuk beberapa produk seperti kecap Bango, sambal pedas Indofood, mie instan Sedaap, dan teh celup Sariwangi.

Di Alfamart, Anda bisa mendapatkan gratis minyak goreng jika membeli produk Anlene dengan jumlah tertentu.

Baca Juga: Apa Itu Sfile Mobi Penghasil Uang? Ini Penjelasannya

Selain itu, ada diskon untuk keripik ikan, keripik jamur, keripik pisang, dan masih banyak lagi. Sementara di Superindo, Anda bisa mendapatkan diskon untuk berbagai produk seperti chicken nugget So Good, saus sambal Indofood, parfum Royale, dan lain-lain.

Selain menawarkan produk dengan diskon menarik, ketiga supermarket ini juga menyediakan berbagai layanan untuk kemudahan belanja Anda.

Anda dapat melakukan top up e-money seperti OVO, Gopay, dan LinkAja. Selain itu, Anda juga bisa membeli pulsa, token listrik, atau membayar asuransi. Jadi, selain membeli kebutuhan sehari-hari, Anda juga dapat memanfaatkan berbagai layanan yang disediakan.

Bagi Anda yang ingin berhemat dalam berbelanja, jangan lewatkan promo JSM di Indomaret, Alfamart, dan Superindo Desember 2023. Dapatkan produk favorit Anda dengan harga yang super murah. Segera kunjungi ketiga supermarket ini dan dapatkan penawaran menarik lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan