Inovasi Teknologi Terkini dan Paling Canggih dari ASUS Hadir di Bandung

Laptop ini juga didesain dengan mengutamakan kenyamanan pengguna, dilengkapi layar Full HD yang bisa dibuka hingga 180°, sempurna untuk presentasi atau kerja kolaboratif.

Fitur seperti keyboard ErgoSense meningkatkan pengalaman mengetik, sementara portabilitasnya yang superior dengan bobot hanya 1,4 kg dan tebal 17,9 mm menawarkan kenyamanan maksimal untuk mobilitas tinggi.

Di sisi ketahanan, Vivobook Go 14 (E1404F) tidak main-main, dibekali dengan sertifikasi ketahanan militer yang menjadikan laptop ini sanggup bertahan dari berbagai kondisi ekstrem.

Dengan lolos dari 26 uji ketahanan, termasuk dari segi temperatur dan tekanan, laptop ini membuktikan bahwa kualitas military grade bisa hadir di kisaran harga yang terjangkau.

Tidak hanya tangguh, laptop ini juga pintar dengan layar yang memberikan visual tajam berkat resolusi Full HD dan bezel tipis NanoEdge yang memaksimalkan area layar.

Ditambah lagi dengan perlindungan low-blue light, kesehatan mata pengguna tetap terjaga.

Kemampuan hardwarenya juga tidak perlu diragukan, dengan prosesor AMD Ryzen™ 7000 U-Series terbaru, memori LPDDR5 hingga 16GB, dan NVMe PCIe SSD 512GB, performa Vivobook Go 14 (E1404F) dijamin responsif dan cepat, cocok untuk berbagai kegiatan produktif maupun hiburan.

Laptop ASUS “Made In Indonesia” Pertama

ASUS berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, termasuk bagi para pelaku bisnis.

Untuk itulah ASUS memperkenalkan ExpertBook P1 (P1412), yaitu laptop yang ditujukan untuk berbagai sektor industri dengan berbagai skala bisnis, mulai dari UMKM sampai korporasi, dan tentunya juga ditujukan untuk instansi pemerintahan.

Tidak hanya sekadar tampil sebagai laptop bisnis serba guna, ExpertBook P1 (P1412) juga merupakan laptop ASUS pertama yang diproduksi sepenuhnya di Indonesia.

Sesuai dengan target pasar yang dituju, laptop untuk segmen bisnis ataupun industri harus fleksibel dari sisi konfigurasi spesifikasi. U

ntuk aspek ini, ASUS ExpertBook P1412 pun tersedia dalam pilihan spesifikasi yang sangat beragam.

Tidak hanya itu, berbeda dengan segmen consumer, produk untuk segmen B2B harus tersedia dalam kuantitas besar. Untuk itu, ASUS memilih untuk memproduksi ExpertBook P1 (P1412) dengan Intel® Core™ yang bisa diproduksi dengan kuantitas berapa pun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan