Tingkatkan Standar Pelayanan, KPJ Healthcare Perkenalkan Masa Depan Layanan Kesehatan Swasta di Malaysia

JABAR EKSPRES, BANDUNG – KPJ Healthcare Berhad atau KPJ Healthcare Group hingga saat ini terus berkomitmen dalam menyediakan layanan kesehatan kelas dunia.

Bahkan dalam usahanya, baru-baru ini KPJ Healthcare telah meluncurkan Rumah Sakit barunya yaitu, KPJ Damansara Specialist Hospital 2 yang dibuka secara umum pada 1 September 2022 lalu.

Tak hanya itu, peluncuran KPJ Damansara Specialist Hospital 2 juga merupakan bagian, dari upaya berkelanjutan KPJ Healthcare dalam menetapkan standar kompetitif.

BACA JUGA : BPJS Kesehatan Permudah Pelayanan Peserta Melalui Aplikasi Mobile JKN

Penetapan standar itu, yakni dengan mendefinisikan ulang keunggulan kesehatan di Malaysia, serta memperluasnya lebih jauh kepada pasien dan pelanggan internasional.

Maka sebagai yang pertama dari grup Rumah Sakit KPJ, inspirasi di balik rumah sakit baru yang megah, KPJ Damansara Specialist Hospital 2 adalah keinginan untuk meninggalkan suasana perawatan kesehatan yang tradisional.

Juga untuk meningkatkan pengalaman pasien melalui sistem perawatan kesehatan yang benar-benar berpusat pada pasien.

“Di antara prioritas di DSH2 adalah menciptakan lingkungan yang mendorong kesejahteraan dan pemulihan pasien,” ujar Chief Executive Officer KPJ Damansara Specialist Hospital 2, SK Tan, Selasa (7/11).

Menurutnya, dengan standar perawatan klinis dan pengalaman layanan pelanggan yang ditingkatkan, pihaknya akan memastikan lingkungan yang penuh kasih dan memelihara sepanjang perjalanan perawatan.

Selain itu, Tan juga mengatakan KPJ Damansara Specialist Hospital 2 memanfaatkan kekuatan digital dan teknologi dengan diperkuat oleh staf, perawat, hinggakonsultan yang terlatih dengan baik dan berpengalaman.

“Jadi kami akan memastikan bahwa pasien dan pelanggan kami akan mengalami tingkat perawatan dan layanan yang tak tertandingi, karena KPJ Damansara Specialist Hospital telah mencapai tonggak medis yang luar biasa,” bebernya.

Layanan tersebut, dengan menetapkan standar baru dalam lanskap kesehatan Malaysia seperti prosedur terobosan yang berhasil dilakukan yang pertama di negara ini, yang menunjukkan komitmennya terhadap inovasi dan perawatan pasien.

BACA JUGA : Sering Gunakan Kipas Angin? Ketahui Apa Bahayanya Bagi Kesehatan

Sementara itu, Chief Executive Officer KPJ, (Puan) Sharian Hussain menambahkan, dengan berbagai penghargaan serta pengakuan selama dua dekade terakhir dan telah melayani hampir 130.000 pasien internasional di tahun 2022, pihaknya mengaku akan terus berkomitmen dalam menyediakan layanan medis yang canggih

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan