Inovasi Teknologi Terkini dan Paling Canggih dari ASUS Hadir di Bandung

JABAR EKSPRES – ASUS memperkenalkan jajaran produk dengan teknologi terbaru di acara ASUS Media Gathering di Bandung.

Berbagai produk seperti solusi bisnis terbaik, jajaran laptop dengan teknologi paling canggih, serta portable gaming console paling powerful yang ditenagai Windows 11 hadir di acara tersebut.

ASUS Media Gathering kali ini juga merupakan ajang untuk memperkenalkan inovasi teknologi terdepan ke masyarakat Indonesia, khususnya di Bandung.

“ASUS menghadirkan banyak sekali inovasi teknologi tahun ini dan semuanya ada di dalam jajaran produk terbaru yang kami perkenalkan kali ini. ASUS berkomitmen tidak hanya sekadar menghadirkan inovasi di setiap produknya, tetapi juga memberikan manfaat kepada penggunanya,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia. “Acara ASUS Media Gathering di Bandung kali ini merupakan kesempatan kami untuk memperkenalkan inovasi teknologi di produk terbaru sekaligus menjelaskan manfaatnya untuk pengguna di Indonesia.”

BACA JUGA : Apakah Google Gemini AI Bayar? Begini Cara Mengaksesnya!

No. In Quality and Service

Tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, ASUS juga terus berkomitmen menghadirkan layanan purna jual terbaik.

Komitmen tersebut dibuktikan diraihnya penghargaan tertinggi di ajang Indonesia Service Quality Award 2023.

Dalam ajang tersebut, ASUS Service Centre berhasil meraih Customer Experience Index (CXI) tertinggi pada kategori laptop, tertinggi di antara produsen laptop lainnya di Indonesia.

Tidak hanya itu, ASUS juga kembali meraih penghargaan Top Brand di tahun 2023 ini.

ASUS meraih nilai TBI atau Top Brand Index sebesar 24,4% sehingga menempatkannya pada posisi pertama sebagai merek laptop pilihan masyarakat Indonesia.

ASUS berhasil unggul dari kompetitor dengan selisih nilai TBI sebesar 3,2% dari posisi nomor dua di Top Brand Award.

ASUS Service Centre dapat meraih penghargaan Indonesia Service Quality Award 2023 salah satunya adalah berkat jangkauan layanannya yang luas.

Didukung 130 pusat pelayanan purna jual yang tersebar di berbagai kota di seluruh penjuru Indonesia, ASUS Service Centre mampu memberikan layanan yang efisien dan cepat kepada para pengguna laptop ASUS.

Keberadaan pusat pelayanan yang tersebar di berbagai wilayah ini memungkinkan pengguna laptop ASUS untuk mendapatkan akses layanan yang mudah, cepat, dan efektif.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan