Inovasi Teknologi Terkini dan Paling Canggih dari ASUS Hadir di Bandung

ROG Ally ditenagai oleh sistem operasi Windows 11. Artinya, perangkat gaming ini bisa digunakan untuk memainkan semua game dari berbagai platform ternama seperti Xbox, Steam, Epic Games, EA Play, GoG Galaxy, serta Ubisoft Connect.

Semua game yang ada di platform gaming tersebut juga dipastikan dapat dimainkan di ROG Ally tanpa terkecuali. Kemampuan tersebut membuat ROG Ally tampil sebagai portable gaming console paling fleksibel tidak hanya dalam hal portabilitas, tetapi juga pilihan game-nya.

ROG Ally adalah portable gaming console generasi terbaru yang menawarkan pengalaman bermain game pada resolusi Full HD (FHD) secara portabel, serta mampu menjalankan game AAA terkini secara lebih baik dibandingkan portable gaming console lainnya.

ROG Ally memungkinkan gamer untuk menikmati game AAA secara portabel, terhubung ke televisi, atau difungsikan layaknya sebuah PC desktop menggunakan GPU eksternal ROG XG Mobile.

 Laptop Terbaik untuk Bereksperimen dengan AI

ASUS Republic of Gamers (ROG) memperkuat posisinya dengan laptop-laptop yang tidak hanya kuat untuk gaming tetapi juga optimal untuk eksperimen AI. Laptop ROG selalu ditenagai oleh hardware terbaru seperti CPU Intel® Core™ generasi ke-13 dan AMD Ryzen™ 7000 Series, serta GPU NVIDIA GeForce RTX™ 40 Series.

Dukungan memori DDR5 dan penyimpanan SSD PCIe Gen4 x4 juga memastikan performa eksperimen AI yang lebih baik.

ROG memastikan performa stabil dengan sistem pendingin canggih, seperti penggunaan liquid metal, kipas Arc Flow Fan, dan heatsink yang optimal.

Selain itu, MUX Switch yang telah ada sejak tahun 2022 memungkinkan pengalihan pemrosesan grafis ke discrete GPU, meningkatkan performa pada eksperimen AI yang mengandalkan GPU.

Dengan aplikasi Armoury Crate, pengguna dapat mengatur tingkat performa laptop ROG dan melakukan tuning manual sesuai kebutuhan eksperimen AI.

Beberapa laptop ROG bahkan memungkinkan matikan core CPU tertentu untuk optimalitas eksperimen AI.

Tinggalkan Balasan