Inovasi Teknologi Terkini dan Paling Canggih dari ASUS Hadir di Bandung

ASUS ExpertBook P1 (P1412) menyediakan beraneka ragam perlindungan standar industri, baik secara hardware ataupun software. Untuk bisnis dan instansi pemerintahan, tentunya fasilitas ini sangat krusial dan wajib ada di sebuah laptop.

Dari sisi hardware, laptop ini menggunakan reinforced chassis, reinforced lid serta E-A-R HDD protection.

Meskipun secara desain laptop ini serupa dengan laptop di seri consumer, namun reinforced chassis membuat daya tahan fisik laptop ini jauh lebih kuat.

Di dalamnya terdapat tambahan pelat metal yang membuat komponen di dalam lebih tahan terhadap shock, guncangan ataupun benturan. Tak hanya lebih kuat, reinforced chassis juga akan meningkatkan kenyamanan saat mengetik.

Berhubung ditujukan untuk industri, laptop ini juga menyediakan opsi pengamanan dan pengelolaan yang lebih mudah, khususnya bagi para manajer IT perusahaan.

Dari sisi sistem pengamanan, ASUS ExpertBook P1 (P1412) hadir dengan sistem pengamanan yang kuat untuk memastikan data dan informasi rahasia tidak bocor ke luar.

Laptop 13-inci Paling Tipis dan Ringan di Dunia

ASUS baru saja memperkenalkan Zenbook S 13 OLED (UX5304), yaitu laptop OLED 13,3-inci paling tipis dan ringan di Dunia.

Laptop ini dapat hadir dengan bobot hanya 1 kg dan ketebalan 1 cm berkat penggunaan teknik manufaktur canggih dan material yang ringan namun kuat.

Tidak hanya itu, laptop ini tetap mempertahankan konektivitas yang lengkap dengan berbagai port I/O, termasuk dua port USB Type-C® Thunderbolt™ 4, port USB 3.2 Gen 2 Type-A, port HDMI® 2.1, dan 3.5mm combo audio jack.

Penekanan pada portabilitas dan efisiensi tanpa mengorbankan konektivitas membuat Zenbook S 13 OLED (UX5304) tampil sebagai pemimpin dalam evolusi laptop ultraportabel.

Demi menciptakan tampilan Zenbook S 13 OLED (UX5304) dengan bodi yang sangat tipis, tim engineering ASUS telah berhasil menanamkan kamera IR FHD yang berukuran lebih kecil tetapi tetap dilengkapi dengan fitur lengkap, langsung ke dalam bagian layar yang diproses dengan teknik CNC. Lebih lagi, panel OLED yang lebih ramping juga digunakan, sehingga bagian layar laptop ini menjadi 30% lebih tipis.

Tinggalkan Balasan