Inovasi Teknologi Terkini dan Paling Canggih dari ASUS Hadir di Bandung

ASUS menghadirkan layanan purna jual terbaik di Indonesia melalui berbagai program perlindungan khusus seperti garansi internasional selama dua tahun yang diberikan untuk semua laptop.

Perlindungan tersebut memberikan jaminan kepada semua pengguna laptop ASUS bahwa mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari ASUS selama dua tahun setelah pembelian.

Pengguna laptop ASUS di Indonesia juga dapat mengklaim garansi mereka ketika berada di luar negeri selama masa garansi berlaku, sehingga memberikan kenyamanan dan fleksibilitas yang lebih.

ASUS Lumina OLED, Teknologi Layar Laptop Paling Canggih

Di acara ASUS Media Gathering Bandung, ASUS memperkenalkan serangkaian laptop terbaru yang sudah dibekali dengan teknologi layar ASUS Lumina OLED.

ASUS memiliki banyak sekali jajaran laptop yang menggunakan teknologi layar ASUS Lumina OLED.

Tidak hanya tampil di jajaran laptop premium seperti seri Zenbook dan ProArt, teknologi layar ASUS Lumina OLED juga digunakan di seri Vivobook.

ASUS Lumina OLED merupakan teknologi layar laptop terbaik saat ini yang mampu menghadirkan warna yang kaya serta akurat, didukung oleh teknologi visual terkini, serta dibekali fitur yang dapat menjaga Kesehatan mata penggunanya.

Dengan demikian, ASUS Lumina OLED bukan hanya sekadar memberikan kualitas visual terbaik tetapi juga membantu penggunanya untuk lebih produktif, dapat menggunakan laptop lebih lama tanpa membuat mata cepat lelah.

ASUS juga merupakan pemimpin pasar laptop dengan layar OLED dan diakui sebagai produsen laptop OLED nomor satu di Indonesia dan di dunia.

ASUS juga merupakan satu-satunya brand laptop yang menghadirkan varian laptop dengan layar OLED terbanyak di Indonesia, serta satu-satunya brand laptop di Indonesia yang memiliki varian laptop berlayar OLED dengan harga terjangkau, yaitu dengan banderol harga mulai dari Rp8 juta-an.

Laptop Entry-Level Terbaik

Vivobook Go 14 (E1404F) hadir sebagai laptop thin and light entry-level yang ideal, dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp6.299.000.

Desain yang modern dan trendi, ringkas serta ringan membuatnya sempurna untuk pengguna yang dinamis.

Keunggulan utamanya adalah durabilitas yang teruji, memiliki sertifikasi MIL-STD-810H yang menjamin ketahanan luar biasa, menjadikannya tangguh untuk menghadapi berbagai tantangan.

Tinggalkan Balasan