Ado, Penyanyi Vocaloid Jepang Siap Gebrak Jakarta pada 27 Februari 2024!

JABAR EKSPRES – Ado, penyanyi berbakat asal Jepang, akan menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser spektakuler dalam rangkaian turnya yang bertajuk “Wish.” Jakarta dipilih sebagai salah satu destinasi konser, yang akan digelar pada tanggal 27 Februari 2024, di The Kasablanka Hall.

Kabar heboh ini diumumkan secara resmi oleh PK Entertainment, promotor yang berhasil membawa Ado ke panggung Jakarta. Melalui akun Instagram resminya, PK Entertainment memberikan penggemar sebuah kejutan dengan caption, “Ado is coming to Jakarta for her THE FIRST WORLD TOUR ‘Wish’ on February 27th, 2024, at The Kasablanka Hall!” pada Kamis (7/12).

Promotor tak lupa memberikan informasi penting terkait penjualan tiket konser ini. Menurut pengumuman resmi, tiket akan mulai dijual pada Minggu (10/12) pukul 10.00 WIB. Para penggemar dapat memperoleh tiket eksklusif ini melalui situs resmi www.adoinjakarta.com.

“Tickets will be available starting from Sunday, December 10th, 2023, at 10 a.m. (GMT+7 / Jakarta Local Time) exclusively at adoinjakarta.com,” terang promotor dengan penuh antusias.

Baca Juga: Anime My Hero Academia Season 7 Dijadwalkan Tayang 2024, Simak Prediksi Ceritanya di Sini!

Dalam rilis tersebut, promotor juga membagikan daftar harga tiket konser Ado di Jakarta. Tiket Ado terbagi menjadi dua kategori utama, yaitu Festival A dan Festival B.

Festival A, yang menempati area depan panggung dan merupakan zona free standing, dijual dengan harga Rp2.250.000. Sementara itu, Festival B, yang berada di belakang Festival A dan juga zona tanpa kursi alias free standing, dibanderol dengan harga Rp1.650.000.

Namun, perlu diperhatikan bahwa harga tiket tersebut belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15 persen dan administrasi tiket sebesar 5 persen. Jadi, pastikan untuk memperhitungkan total biaya saat berencana untuk membeli tiket konser Ado.

Ado sendiri akan menjadikan konser di Jakarta sebagai bagian dari tur dunianya yang bertabur bintang. Sebelum menginjakkan kaki di Jakarta, penyanyi vocaloid ini akan memulai perjalanan tur di Asia dengan menggelar konser di Bangkok, Thailand, di Thunder Dome pada 4 Februari 2024. Kemudian, perjalanan berlanjut ke Taipei, Taiwan, pada 7 Februari.

Tinggalkan Balasan