Ini Jadwal Keberangkatan Wamil 4 Anggota BTS, BIGHIT Bilang Begini

JABAR EKSPRES – Penggemar BTS atau ARMY terus meng-update setiap informasi terkait jadwal keberangkatan wajib militer (wamil) untuk 4 anggota BTS yang terisa, yakni RM, Jimin, V dan Jungkook.

Informasi yang beredar dikalangan ARMY, sudah diperoleh jadwal keberangkatan wamil dari 4 anggota BTS, yakni membantah kabar sebelumnya, dimana disebutkan keempatnya akan berangkat di waktu yang bersamaan.

Ternyata pada kabar terbaru yang kini sudah banyak beredar di berbagai media sosial menyebutkan bahwa ada perbedaan waktu keberangkatan dari keempat anggota.

Yakni adanya dua sesi keberangkatan, dimana RM dan V akan bergabung dengan pusat pelatihan pada tanggal 11 Desember 2023, sementara Jimin dan Jungkook akan bergabung dengan kamp pelatihan yang sama pada hari berikutnya, yaitu pada tanggal 12 November 2023.

Mereka akan bertugas sebagai tentara aktif setelah menerima pelatihan dasar militer.

Baca juga : Unggahan V BTS, Paska Pengumuman Bighit tentang Wajib Militer Bikin Army Kesal

Kabar ini langsung menjadi viral dan diburu banyak Army untuk mengetahui kebenarannya.

Bahkan Akun Instagram BIGHIT dipenuhi dengan pertanyaan Army yang meminta klarifikasi dari pihak agensi.

Namun pada Rabu (29/11), Big Hit Music justru mengklarifikasi hal tersebut di tayangan salah satu TV. Dimana BIGHIT tidak dapat memberitahukan kapan tepatnya pera member akan mendaftar wamil.

“Kami tidak dapat mengkonfirmasi tanggal pendaftaran militer para anggota.” Ungkap BIGHIT.

Namun Army tampak mulai mempercayai kabar yang banyak beredar di media sosial tersebut, lantaran Jungkook BTS dalam berbagai kesempatan sudah mengisyaratkan ucapan perpisahan dan meminta Army untuk sabar menunggu mereka.

Seperti salah satunya saat memenangkan penghargaan di Mnet Asian Music Award 2023 dimana BTS memenangkan Samsung Galaxy Worldwide Icon of The Year dan Worldwide Fans’ Choice (Bonsang).

Karena tidak bisa hadir untuk menerima penghargaan tersebut, Jungkook yang merupakan anggota termuda BTS, mengirimkan sebuah video.

Dalam video tersebut, Jungkook BTS tampak mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan Army kepada BTS, juga mengungkapkan betapa sayangnya dia dengan para penggemarnya.

“ARMY kami yang berharga, yang sangat aku syukuri, kalian tahu aku sangat mencintaimu, bukan? Aku akan menunggu hari dimana aku bisa bertemu denganmu lagi setelah menjadi diriku yang lebih baik.” ungkap Jungkook yang ditangkap sebagai ucapan perpisahan oleh Army.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan