Lee Do-hyun Akan Wajib Militer, Agensi: Mohon Dukungannya!

JABAR EKSPRES- Pemeran asal Korea Selatan, Lee Do-hyun, akan menjalani wajib militer sesuai dengan pengumuman yang dikeluarkan oleh agensi hiburan Yuehua sebagai respons terhadap laporan yang disampaikan oleh iMBC pada hari Kamis (3/8).

“Dengan menerima pelatihan dasar militer di pusat latihan pada tanggal 14 Agustus, Lee Do-hyun akan menjalankan tugas militernya di unit militer ROKAF (Angkatan Udara Republik Korea).

” demikian diungkapkan oleh agensi tersebut seperti yang diberitakan oleh Soompi pada hari Kamis (3/8).

Agensi tersebut menjelaskan bahwa tidak akan ada acara resmi yang terpisah pada saat pendaftaran, dan dengan tegas meminta para penggemar untuk tidak menghadiri acara ini.

Baca juga: J-Hope BTS Akan Segera Wamil, BigHit Music Merilis Pengumuman

Mengingat ini adalah acara pribadi yang akan dihadiri oleh banyak personel militer dan anggota keluarga mereka.

“Mohon dukung dan semangati Lee Do-hyun, yang diharapkan kembali dalam keadaan sehat setelah menyelesaikan tugas militernya,” begitu disampaikan oleh pihak Yuehua.

Lee Do-hyun dikenal karena peran-perannya dalam beberapa drama populer sepanjang kariernya di dunia akting, termasuk dalam “Prison Playbook”, “Hotel Del Luna”, “18 Again”, “Sweet Home”, “Youth of May”, “Melancholia”, “The Glory”, dan yang paling baru, “The Good Bad Mother.”

Pada saat ini, sang aktor tengah bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya pada tanggal 5 Agustus 2023.

Baca juga: Baekhyun EXO Selesai Wamil! EXO Siap Comeback Full Team!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan