Mendapat Nomor Urut 2 Dalam Pilpres 2024, Ini Komentar Gibran

JABAR EKSPRES – Wali Kota Surakarta sekaligus calon wakil presiden (cawapres) usungan Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gibran Rakabuming Raka, mengaku tidak memiliki firasat apa pun terkait pasangan calon yang diusungannya, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut peserta Pilpres 2024 pada Selasa (14/11) malam.

“Nggak ada firasat,” ungkapnya, Rabu (15/11).

BACA JUGA: Kaesang Pangarep Tegas Dukung Prabowo Subianto, Apapun Keputusan MKMK

Gibran mengungkapkan bahwa semua nomor urut tentunya memiliki makna yang bagus.

“Semua nomor bagus. Semua nomor punya makna bagus. Tenang saja,” ujarnya.

Sementara itu, Gibran juga mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan para petinggi partai banteng saat di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Selasa malam, merupakan pertemuan pertamanya dengan Megawati setelah tidak lagi menjadi kader partai.

“Yang jelas, beliau (Megawati) adalah orang yang saya hormati, orang yang paling dituakan di acara kemarin. Otomatis saya harus sungkem dan menyalimi beliau, termasuk adik (Kaesang Pangarep). Pak Hasto (Kristiyanto), semua pimpinan (partai), sudah lama (saya) nggak ketemu,” kata Gibran.

Terkait pembicaraan yang dilakukannya dengan capres usungan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, Gibran enggan menyampaikan lebih lanjut. Namun, dia mengatakan bahwa suasana selama pertemuan di Gedung KPU RI itu berlangsung hangat.

BACA JUGA: PDIP Fokus Menangkan Ganjar-Mahfud, Adian Napitupulu: Gak Mau Mikirin Gibran

“Nanti ajalah ya, yang jelas kami kemarin datang ke KPU, sebelum pengundian juga makan bersama semua. Suasana hangat di sana,” ujar Gibran.

Dengan nomor urut 2, Gibran dan Prabowo bertekad untuk bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik. Mereka yakin bahwa nomor urut 2 merupakan simbol keberanian, kebersamaan, dan keseimbangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan