Sekelompok Pemuda Bawa Celurit Serang Remaja dan Orang Tuanya di Bogor

Jabar Ekspres – Polsek Parung mengamankan tiga orang pelaku atas tindakan penyerangan dan penganiayaan di Jalan Raya Pasar Ciseeng, Desa Parigi Melar, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Selasa (7/11).

Kasus penganiayaan tersebut terjadi ketika korban A (17) bersama orang tua dan teman-temannya sedang dalam perjalanan pulang ke rumah dengan mengendarai sepeda motor.

Setelah melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit, korban A dalam perjalanan pulang diserang oleh sekelompok pemuda tak dikenal.

BACA JUGA: Hendak Latihan Badminton, Seorang Pelajar MAN 2 Ciamis Tewas Adu Banteng

Kelompok tersebut langsung mengeluarkan senjata tajam berupa celurit dan menyabetkannya ke arah korban, mengenai kakinya.

Kapolsek Parung Kompol Sularso menjelaskan, selain korban, orang tua korban juga ikut terjatuh dari sepeda motor.

“Pelaku sendiri langsung melarikan diri usai melakukan aksi penyerangan terhadap korban bersama orangtuanya itu,” ujarnya.

Salah seorang warga yang melihat peristiwa penganiayaan tersebut dan mengetahui identitas pelaku, menjadi marah dan mengajak warga lainnya untuk mencari pelaku ke rumahnya.

“Kami yang mengetahui aksi tersebut dibantu babinsa langsung berusaha meredam amarah keluarga korban dan warga yang ikut mencari keberadaan pelaku, hingga akhirnya warga pun dapat membubarkan diri,” tuturnya.

Segera setelah itu, ketiga pelaku yang berinisial A Alias Tompel (15), MD (16) dan AH (17) langsung ditangkap oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA: Polres Ciamis Lakukan Hal ini Guna Cegah Aksi Perundungan di Dunia Pendidikan

“Awalnya kami amankan dua orang pelaku di rumahnya, kemudian dikembangkan dan berhasil amankan satu pelaku AH dengan barang bukti sebilah celurit,” ucapnya.

Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan serta pendalaman terkait motif penyerangan tersebut.

“Masih penyelidikan dan pendalaman terkait motif yang dilakukan tiga pelaku itu,” pungkasnya. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan