Percaya Diri Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Team Garuda 08: Kami Terus Jalin Dukungan

Adapun rencana yang akan dikakukan adalah dengan memperbanyak sosialisasi dan kegiatan-kegiatan yang dapat menarik simpati masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran sebagai Presiden Indonesia menggantikan Pak Jokowi.

“Team Garuda 08 akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bisa merangkul pemilih Prabowo-Gibran melalui berbagai kegiatan seperti, pertunjukkan seni dan budaya serta kejuaraan-kejuaraan olahraga tingkat nasional,”katanya.

Sementara itu, Dewan Pembina Team Garuda 08, Kusye Djatikusuma mengatakan, untuk raihan suara nasional, Team Garuda 08 akan memaksimalkan kantung-kantung suara disetiap daerah di Indonesia, termasuk di Provinsi Jawa Barat.

Provinsi Jawa Barat sendiri merupakan barometer suara nasional pada setiap pemilihan umum, termasuk Pemilihan Presiden. “Saya sangat optimis untuk Jawa Barat bahwa para seniman dan budayawan di Jabar sudah mendukung Pak Prabowo sebagai Presiden. Kita optimis akan memenangkan 49,5 persen suara di Jawa Barat,”ucapnya.

Kendati demikian, jumlah tersebut kemungkinan bisa saja bertambah jika melihat kondisi dan perkembangan politik saat ini. “Jika melihat kondisi politik sekarang ini, saya yakin di 52,3 persen suara Jabar ke Prabowo dan Gibran,” ujarnya.

Hal ini dikatakan Kusye bukan tanpa alasan. Pasalnya, saat ini masyarakat Jawa Barat sudah cerdas dalam memilih pemimpin. “Kenapa harus 52,3 persen? Karena walaupun terpecah, masyarakat sudah terbuka mana yang benar-benar cocok, mana pegawai atau utusan partai. Pak Prabowo buka utusan partai atau tapi utusan rakyat dipilih rakyat dan bekerja untuk rakyat bukan untuk diri pribadi dan partainya,”tuturnya.

“Titik tolak ini yang harus kita pegang teguh bahwa inilah saatnya memenangkan pemimpin yang merakyat. Kami sebagai sesepuh di Jabar Insya Allah akan memenangkan pemilihan presiden untuk Prabowo melalui Team Garuda 08. Kita bertekad memenangkan Prabowo terutama di Jabar, karena kunci nasional ada di Jawa Barat,” imbuhnya.

Menurut Kusye, dengan jumlah penduduk 35 juta lebih pemilih, Prabowo harus menguasai 35 persen jumlah penduduk di Indonesia tersebut. Sebab Jawa Barat sendiri merupakan provinsi terbesar di Indonesia. “Minimal kita mendapatkan 35 persennya penduduk Indonesia itu,” pungkasnya. *

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan