Hendak Latihan Badminton, Seorang Pelajar MAN 2 Ciamis Tewas Adu Banteng

JABAR EKSPRES – Seorang pelajar MAN 2 Ciamis bernama Yoga Wahyudin (17) warga Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil bak terbuka di tanjakan Alinayin, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Sabtu, 4 November 2023.

BACA JUGA: Hantam Truk yang Terparkir di Bahu Jalan, 1 Pengendara Motor di Bandung Tewas 

Peristiwa nahas itu terjadi saat korban berangkat dari arah Lumbung menuju Ciamis. Korban berencana akan melakukan latihan badminton. Yoga dikenal sebagai atlet bulutangkis berbakat yang telah meraih juara 1 di salah satu turnamen di Kabupaten Ciamis.

Wakasek Kesiswaan MAN 2 Ciamis, Asep Komarudin, membenarkan bahwa korban adalah seorang siswa berprestasi dari MAN 2 Ciamis kelas XII yang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Tanjakan Alinayin.

“Yoga Wahyudin adalah seorang siswa yang berprestasi, meraih Juara 1 Badminton Tingkat Kabupaten Ciamis juga juara di Bandung. Kami sedih karena sekolah MAN 2 Ciamis, kini telah kehilanga putra terbaik kami,” ungkap Asep penuh rasa belasungkawa.

BACA JUGA: Geger! Warga Temukan Tukang Service Shockbreaker di Ciamis Tewas Membusuk

Pihaknya merasa kehilangan atas kepergian Yoga Wahyudin, putra terbaik sekolah yang memiliki prestasi gemilang. Yoga pergi saat sedang berjuang untuk meraih prestasi kembali.

“Allah SWT telah memanggilnya. Semoga almarhum mendapatkan  tempat yang layak di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” katanya. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan