Dua Pilar Penting Persib Bandung Absen Kontra Madura United

 

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Melakoni laga putaran kedua Liga 1 2023/2024 kontra Madura United. Dua pilar penting Persib Bandung, Marc Klok, dan Dedi Kusnandar harus absen pada laga tersebut.

Kedua pemain tersebut harus absen pada laga kandang yang bakal digelar di Stadion Gelora Bangkalan, pada Rabu, 1 November 2023, pukul 19.00 WIB.

Adapun absennya Marc Klok dikarenakan pemain Tim Nasional Indonesia tersebut mendapatkan akumulasi kartu kuning di laga sebelumnya kontra PSS Sleman.

Baca juga: JPU KPK Curigai Ada Hal yang Ditutupi Eks Kadishub Kota Bandung Ricky Gustiadi

Sedangkan Dedi Kusnandar tengah mengalami masalah kebugaran. Dalam hal ini, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memastikan kedua pemain tersebut bakal absen kontra Madura United.

“Masalah yang dihadapi adalah Marc (Klok) mendapat akumulasi kartu kuning dan Dedi sakit. Jadi kedua pemain ini tidak bisa bermain,” kata Bojan Hodak.

Namun, di tengah absennya dua pilar penting Persib Bandung. Dirinya bakal berusaha agar tim besutannya bisa mendapatkan poin penuh pada pekan 18 Liga 1 2023/2024.

Nantinya, pos yang ditinggalkan oleh kedua pemain bakal diisi oleh pemain lainnya, yang antara lain Rachmat Irianto, Robi Darwis, maupun Levy Madinda.

“Yang lainnya siap untuk bermain. Kami berharap bisa memainkan pertandingan dengan baik dan mendapatkan hasil positif,” pungkasnya. (Dam)

Baca juga: Progres TPS Cijeruk, Apa Kata Pemkot Bandung?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan