Oppo Resmi Umumkan Spesifikasi dan Harga Oppo Find N3 Series

JABAR EKSPRESOppo secara global telah resmi mengumumkan series Oppo Find N3 dan Find N3 Flip. Yang di perkirakan akan segera hadir di pasar Indonesia.

Selama live streaming di platform YouTube, Oppo membagikan sejumlah informasi menarik tentang kedua ponsel tersebut.

Lihat juga : Xiaomi 14 Dikabarkan Rilis Bulan ini, Simak Bocorannya

Spesifikasi Oppo Find N3

Series Oppo Find N3 merupakan ponsel layar lipat yang memiliki prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm.

Performanya di tingkatkan oleh RAM LPDDR5X sebesar 16GB, dengan kapasitas penyimpanan internal 512GB. Dan baterai berkapasitas 4.805mAh yang mendukung teknologi pengisian daya 67W SuperVOOC.

Salah satu daya tarik utama ponsel ini adalah sistem kamera. Oppo berkolaborasi dengan Hasselblad untuk melengkapi ponsel ini dengan kamera utama 48MP f/1.7, telefoto 64MP f/2.6 (dengan optical zoom 3x), dan kamera ultrawide 48MP f/2.2.

Untuk urusan selfie, ponsel ini di lengkapi dengan dua kamera di bagian layar depan dan dalam, masing-masing memiliki resolusi 32MP dan 20MP.

Oppo Find N3 tampil dengan layar AMOLED 6,31 inci dengan refresh rate hingga 120Hz untuk layar luar.

Sementara layar dalam ponsel ini berukuran 7,82 inci dan mendukung dynamic refresh rate hingga 120Hz.

Harga Oppo Find N3

Oppo Find N3 akan tersedia dalam empat varian warna dan dua finishing, yakni Hitam dan Merah dengan panel belakang kulit vegan, serta Hijau dan Emas dengan kaca matte.

Hanya ketebalan ponsel ini yang berubah saat di tutup atau di buka, dengan ketebalan 11,7mm dalam keadaan tertutup dan 5,8mm dalam keadaan terbuka.

Harga global untuk Oppo Find N3 adalah SGD 2.399 (sekitar Rp 27,6 juta) untuk model 16GB + 512GB, meskipun harga untuk pasar Indonesia belum di umumkan.

Spesifikasi Oppo Find N3 Flip

Selain Oppo Find N3, Oppo juga mengumumkan secara global series Oppo Find N3 Flip.

Ponsel ini di lengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 9200 dan memiliki baterai 4.300 mAh dengan dukungan pengisian daya 44W SuperVOOC.

Oppo bekerjasama dengan Hasselblad untuk memberikan kualitas kamera yang lebih baik pada ponsel ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan