Sinopsis The Worst of Evil Episode 8 dan 9, Ji Chang Wook dan BIBI Makin Dekat?

JABAR EKSPRESDrakor The Worst of Evil episode 8 dan 9 makin memanas usai menayangkan preview atau spoilernya dan bakal tayang hari ini, Rabu (18/10/2023). Pasalnya dalam preview yang ditayangkan drakor The Worst of Evil episode selanjutnya memperlihatkan Ji Chang Wook yang tengah berciuman, namun diduga bukan dengan sang istri.

Disney Plus sudah merilis preview The Worst of Evil episode 8 dan 9 pada 16 Oktober 2023. Scene romantis diduga antara Ji Chang Wook dan BIBI membuat penonton tak sabar dengan alur cerita yang akan ditayangkan hari ini.

Tentunya spoiler ini makin membuat penonton penasaran bukan? Berikut spoiler cerita yang dapat diketahui merangkum dari preview yang sudah tayang.

Sinopsis The Worst of Evil Episode 8 dan 9

Lewat preview episode yang selanjutnya bakal hadir, terlihat Ji Chang Wook berhasil mencuri berkas soal identitas asli dirinya yang hampir saja terkuak.

Kemudian terlihat juga aktivitas sosok profesor yang selama ini diduga terlibat dalam pembuatan narkoba.

Scene yang membuat warganet kaget adalah memang tampak Ji Changwook sedang berciuman dengan seorang wanita, diduga itu adalah BIBI , pemeran wanita Tiongkok bernama Hae Ryeon.

Meskipun dalam preview tersebut sosoknya tidak begitu jelas terlihat, namun warganet sudah mengenali bahwa wanita tersebut adalah BIBI.

BACA JUGA: Preview The Worst of Evil Episode 6: Misi Seungho Menguak Geng Tiongkok, Penyamarannya Mulai Terbongkar?

Tak hanya itu, dalam episode selanjutnya Park Joonmo yang diperankan oleh Ji Chang Wook akan berkelahi dengan sejumlah preman dengan aksi yang menegangkan.

Jung Kicheol (Wi Ha Joon) dan Euijung (Lim Se Mi) juga tampaknya terlibat dalam perkelahian tersebut.

Di sisi lain, muncul scene kesedihan Euijung diakhir preview tersebut sambil memandangi foto sang suami, Park Joonmo. Apakah ini pertanda bahwa mereka sedang tidak baik-baik saja?

Tentunya hal tersebut membuat warganet overthinking, The Worst of Evil episode selanjutnya akan semakin mengguncang para penonton di rumah karena alur cerita yang semakin menegangkan.

BACA JUGA: Profil Ji Chang Wook, Pemeran Drama The Worst of Evil yang Tengah Mencuri Perhatian Netizen

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan