Link Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK Kemenkes 2023

JABAR EKSPRES – Berikut ini link untuk pengumuman seleksi administrasi CPNS dan PPPK Kemenkes 2023 yang dapat Anda ketahui.

Sesuai dengan informasi resmi BKN, penyesuaian jadwal untuk pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS dan PPPK 2023 dijadwalkan berlangsung sejak Minggu, 15 Oktober 2023 samapi Rabu, 18 Oktober 2023.

Saat ini, pelamar sedang menantikan informasi terkait hasil pengumuman administrasi. Bagi pelamar yang namanya dinyatakan lolos dalam tahap administrasi ini akan masuk ke tahap selanjutnya.

Diketahui, hasil administrasi CASN di beberapa instansi sudah ada yang diumumkan, bagi yang belum menerimanya pelamar dapat menantikan informasinya hingga 18 Oktober 2023.

Berikut link untuk pelaman menantikan pengumuman seleksi administrasi CPNS dan PPPK di Kemenkes 2023.

BKN menyampaikan pelamar dapat mengecek informasinya secara berkala melalui laman SSCASN dan website resmi instansi yang dituju.

BACA JUGA: Link Resmi dan Cara Daftar Simulasi CAT BKN untuk CPNS dan PPPK 2023

Link Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK Kemenkes 2023

1. Melalui laman SSCASN

Pengumuman akan disampaikan melalui akun SSCASN masing-masing. Pelamar dapat membuka laman sscasn.bkn.go.id. Kemudian masuk dengan akun yang sudah dimiliki. Masuk ke menu resume dan lihat hasil seleksi dipaling akhir. Jika dinyatakan lolos akan tersedia untuk mencetak kartu.

2. Melalui laman web resmi Kemenkes

Untuk pelamar CPNS dan PPPK Kemenker 2023 dapat mengetahui pengumumannya yang akan disampaikan melalui link berikut https://casn.kemkes.go.id/.

BACA JUGA: Ingin Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS BIN 2023? Ini Link Aksesnya!

Kuota CPNS dan PPPK Kemenkes 2023

Dilansir dari laman Sehat Negeriku, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) membuka peluang besar kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023.

Pendaftaran CASN 2023 di Kemenkes ini telah dibuka secara online sejak tanggal 22 September sampai 3 Oktober 2023 melalui laman https://sscasn.bkn.go.id

Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan, Kunta Wibawa Dasa Nugraha menjelaskan bahwa tahun ini Kemenkes membuka lowongan sebanyak 7.249 formasi.

Jumlah tersebut merupakan total dari formasi akhir yang ditetapkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan