Link Pengumuman Seleksi Administrasi PPPK BKKBN 2023, Cek Infonya!

JABAR EKSPRES – Berikut informasi link pengumuman seleksi administrasi pelamar PPPK di lingkungan BKKBN 2023.

Seperti yang tercantum dalam pengumuman penyesuaian jadwal tahapan seleksi PPPK, pengumuman hasil seleksi adminitrasi diumumkan mulai dari 15 Oktober – 18 Oktober 2023 secara bertahap diberbagai instansi.

Informasi terbaru yang dapat diketahui pelamar PPPK di lingkungan BKKBN dapat mengecek tautan berikut https://bit.ly/SeleksiCPPPK_BKKBN seperti yang disebutkan oleh Biro SDM BKKBN.

“Halo #sobatBKKBN yuk klik link/scan barcode pengumuman yang kita tunggu-tunggu… https://bit.ly/SeleksiCPPPK_BKKBN,” tulis keterangan di Instagram @birosdm.bkkbn.official.

Link tersebut berisi berkas jadwal penyesuaian seleksi CASN di BKKBN dan juga lampiran hasil pengumuman seleksi administrasi.

Berdasarkan informasi dalam berkas pengumuman tersebut, bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi tercantum dalam lampiran pengumuman tersebut.

Pelamar yang tidak tercantum dalam lampiran pengumuman tersebut dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dan dapat melihat keterangan alasan tidak lulus
melalui akun masing-masing pelamar pada laman https://sscasn.bkn.go.id.

BACA JUGA: Link Resmi dan Cara Daftar Simulasi CAT BKN untuk CPNS dan PPPK 2023

Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi sebagaimana dimaksud di atas dan keberatan terhadap hasil seleksi administrasi, dapat mengajukan sanggah pada tanggal 19 sampai 21 Oktober 2023 melalui akun masing-masing pelamar pada laman https://sscasn.bkn.go.id;

BKN menyampaikan pelamar dapat mengecek hasil administrasi melalui akun SSCASN masing-masing dan situs resmi instansi yang dituju.

Berikut adalah link situs resmi yang dapat Anda ketahui untuk mencari tahu info terbaru bagi pelamar PPPK di BKKBN 2023.

  1. https://sscasn.bkn.go.id/
  2. bkkbn.go.id 
  3. https://bit.ly/SeleksiCPPPK_BKKBN
  4. Instagram @birosdm.bkkbn.official

Formasi PPPK BKKBN 2023

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) sudah membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2023 ini.

Dilansir dari laman resmi BKKBN, ada sebanyak 35.974 orang melamar yang mengikuti seleksi CASN di lingkungan BKKBN.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan