Zaskia Gotik Jual Rumah Murah Rp750 Juta, Kenapa?

JABAR EKSPRESZaskia Gotik tiba-tiba menjadi pusat perhatian netizen, melalui akun Instagram pribadinya, Zaskia Gotik mempromosikan dan kabarnya menjual murah salah satu rumah yang terletak di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Harga yang dia tawarkan adalah sekitar Rp 750 juta, sambil memperlihatkan berbagai bagian dari rumah tersebut.

Lihat juga : FPI Nyatakan Dukungan untuk Palestina dan Rencanakan Aksi Hari ini

Dia menyampaikan informasi mengenai rumah tersebut, termasuk detail spesifik seperti jumlah kamar tidur, kamar mandi, gudang, dan garasi.

Dia juga mencantumkan perabotan yang sudah termasuk dalam penawaran, serta luas tanah dan bangunan, serta menekankan bahwa rumah tersebut bebas dari banjir.

Dalam postingannya, Zaskia Gotik juga mencantumkan nomor kontak untuk calon pembeli atau penyewa yang berminat.

Sebagian besar netizen yang melihat postingan tersebut mengomentari bahwa harga rumah Zaskia Gotik terlihat sangat murah. Terutama mengingat rumah tersebut memiliki tiga kamar tidur dan area yang cukup luas.

Beberapa dari mereka bahkan menyebutkan bahwa harga tersebut masih bisa di tawar, terutama untuk wilayah tersebut.

Sementara ada juga yang menyampaikan harapan agar masyarakat yang melihat postingan tersebut mendapatkan rejeki untuk bisa membeli rumah tersebut.

Namun, beberapa netizen juga bertanya-tanya apakah penjualan rumah ini ada hubungannya dengan suaminya, Sirajuddin Mahmud. Yang di panggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 di Kabupaten Mimika, Papua.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut yang bisa mengonfirmasi apakah penjualan rumah ini berkaitan dengan panggilan KPK kepada suaminya.

Sebelumnya, KPK telah mengirimkan surat panggilan kedua kepada suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud. Untuk memberikan kesaksian dalam kasus yang sedang di selidiki.

Sirajuddin di minta untuk hadir sebagai saksi dalam pemeriksaan yang di jadwalkan pada Senin, 16 Oktober 2023. Dan KPK telah mengingatkan agar dia berkooperasi dalam proses penyelidikan ini.

Saat ini, hubungan antara suami Zaskia Gotik dengan kasus yang di tangani oleh KPK masih belum jelas.

Pada sebelumnya, Sirajuddin tidak menghadiri panggilan KPK tanpa memberikan alasan yang jelas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan