Spoiler One Piece Chapter 1096, Bocoran Pertemuan Pertama Ivankov dan Kuma

One Piece chapter 1096 juga diperkirakan akan memberikan beberapa fokus pada Saint Jaygarcia Saturn saat ini, dengan harapan menjelaskan mengapa dia hadir dalam acara tersebut dan tujuannya di sana.

Karena dia tampaknya memiliki kepentingan pada Kuma, mengingat statusnya sebagai anggota ras Buccaneer, dia mungkin mencoba “menyelamatkan” Kuma dari perburuan manusia untuk menggunakannya dalam rencana yang lebih besar.

Hal ini juga dapat menjelaskan mengapa, dalam edisi sebelumnya, Bonney menuduh Saturnus sebagai orang yang membunuh ayahnya.

Meskipun diasumsikan bahwa dia adalah yang memaksa Dr. Vegapunk untuk mengubah Kuma menjadi Pacifista pertama, Bonney juga mungkin merujuk pada pertemuan awal mereka di God Valley. Namun yang pasti, dia telah melihat semua ingatan Kuma sampai saat ini, yang berarti dia sepenuhnya menyadari apa yang akan dilihat oleh pembaca.

 

Terakhir, One Piece chapter 1096 akan memberikan beberapa indikasi tentang keberadaan Bajak Laut Rocks, Bajak Laut Roger, dan Monkey D. Garp, serta bagaimana mereka akhirnya terlibat dalam peristiwa di God Valley.

Meskipun kemungkinan kecil mereka benar-benar mendarat di pulau itu dalam edisi mendatang, penggemar setidaknya harus mengetahui di mana mereka berada dan mengapa mereka menuju ke pulau tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan