Spoiler One Piece Chapter 1096, Bocoran Pertemuan Pertama Ivankov dan Kuma

JABAR EKSPRES- Karena serial manga ini mengambil jeda seminggu sebelum rilis selanjutnya, One Piece chapter 1096 akan tersedia secara resmi melalui platform Shueisha pada hari Senin, 30 Oktober 2023.

Meskipun minggu istirahat ini muncul pada waktu yang tidak menguntungkan, mengingat kilas balik Lembah Dewa yang tampaknya akan terjadi, penggemar harus bersabar menunggu kelanjutannya.

Beruntungnya, proses spoiler reguler seri ini masih berlaku untuk One Piece chapter 1096, sehingga penggemar akan melihat bocoran informasi pertama yang muncul di awal minggu rilis.

Namun, saat ini, para penggemar masih berspekulasi tentang apa yang mungkin terjadi dalam kilas balik God Valley, terutama yang berkaitan dengan bab berikutnya dan masa depan seri ini.

Terdapat beberapa poin plot utama yang diharapkan oleh para penggemar muncul di One Piece chapter 1096 dan seterusnya, terutama mengingat bagaimana edisi sebelumnya berakhir. Fokus utamanya adalah pada Bartholomew Kuma muda dan Emporio Ivankov.

Selain itu, penggemar juga berharap untuk mendapatkan wawasan lebih lanjut tentang tindakan yang dilakukan oleh Naga Langit yang mungkin memicu Insiden terkenal di pulau itu.

One Piece chapter 1096 kemungkinan akan melanjutkan kilas balik Lembah Dewa dengan merinci pertemuan Kuma dan Ivankov.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Prediksi Anime Dr. Stone season 3 Episode 13

Bab ini diperkirakan akan dimulai dengan Ivankov dan saudara perempuannya, Jinny, yang menyelamatkan Kuma dari tawanan lain yang telah menangkapnya dan membawanya kembali ke festival perburuan manusia.

Ivankov mungkin akan memberitahu Kuma bahwa ia belum bisa melarikan diri, tetapi mereka berencana untuk melarikan diri setelah perburuan dimulai, sesuai dengan pernyataan Ivankov yang ingin hidup dalam momen-momen terakhir seperti yang dinyatakan dalam edisi sebelumnya.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Prediksi Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 3

Selanjutnya, bab ini kemungkinan akan beralih ke cerita Naga Langit dan perburuan manusia, yang mungkin akan mengungkap hadiah apa yang diberikan dengan munculnya enam peti dalam edisi sebelumnya.

Meskipun para penggemar berspekulasi bahwa peti-peti ini mungkin berisi beberapa Buah Iblis Mistis yang dimiliki oleh Kaido, Sengoku, dan pengguna lain dalam seri ini, sulit untuk memastikan isi sebenarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan