Kompak DPC Gerindra Kabupaten Bogor Dukungan Gibran Rakabuming Dampingi Prabowo

JABAR EKSPRES, BOGOR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bogor menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcam) mendukung Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wakil presiden (Cawapres) mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan menjelaskan, diusungnya Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres merupakan hasil koordinasi dengan seluruh PAC se-Kabupaten Bogor.

“Dari teman-teman DPC melihat aspirasi masyarakat di Kabupaten Bogor, kami mendengar dan kami melihat masyarakat terkait masalah wakil presiden dan kami ikhtiar dari DPC Kabupaten Bogor. Mudah-mudahan menjadi pertimbangan buat DPP bahwa kami DPC Kabupaten Bogor mengusulkan Gibran Rakabuming sebagai wakilnya,” kata Iwan Setiawan kepada media, Kamis 12 Oktober 2023.

Baca juga: Buruh Kota Cimahi Desak Pemerintah Tingkatkan UMK Atas Dasar ini!

Iwan yakin diusungnya Walikota Solo itu sebagai pendamping Prabowo di Pilpres 2024 mendatang dapat melanjutkan program-program yang baik eranya Jokowi.

“Pak Jokowi tingkat kepuasannya tinggi mudah-mudahan masyarakat juga paham kepuasan Jokowi tinggi akan ada trust atau kepercayaan masyarakat terhadap Gibran Rakabumi yang representatif,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC partai Gerindra Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengatakan, dari hasil musyawarah yang cukup panjang, merekomendasikan saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

“Kalau kami di DPC Kabupaten Bogor telah menentukan sebuah keputusan, kita sudah bernusyawarah, kita sudah berkonsolidasi yang dipimpin oleh DPC Kabupaten Bogor dan 40 PAC dan seluruh ranting yang ada untuk memilih Gibran sebagai cawapres,” ucapnya.

Rudy meyakini, apabila Prabowo dipasangkan dengan Gibran tentunya akan meningkatkan perolehan suara dari kaum milenial.

“Kami cukup optimis 2024 Prabowo Presiden. Dari awal saya sampaikan bahwa ini pertarungan ide dan gagasan. Hari ini kita anggap gagasan Pak Prabowo adalah yang terbaik tapi Pak Prabowo harus berpikir bahwa punya ide untuk melanjutkan kepemimpinan berikutnya,” pungkasnya. (SFR)

Baca juga: PNM Cimahi Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di TPA Sarimukti

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan